Jin, Jisoo Hingga Suho Kalah Pamor dari Member Lain Karena Modal Tampang?
Selebriti

Sebuah postingan Pann baru-baru ini menyedot perhatian netizen. Postingan menyoroti keterampilan yang dianggap lebih penting dari visual jika menyangkut idol K-Pop.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan Pann menyedot perhatian banyak netizen. Postingan menyoroti keterampilan yang dianggap lebih penting dari visual jika menyangkut idol K-Pop.

Bersama postingan, netizen menurlis, "Tidak peduli seberapa tampan atau cantik dirimu, jika kau tidak berbakat di atas panggung, kau tidak akan menonjol. Ada anak-anak yang membuat kalian berpikir, 'Mereka dilahirkan untuk menjadi idola,' dan anak-anak ini adalah yang biasanya menjadi yang paling populer."

Banyak netizen yang rupanya setuju dengan pendapat di atas. Netizen bahkan memberikan contoh idol-idol yang kalah pamor dari member lain padahal dari segi visual, mereka di atas rata-rata. Untuk kasus ini, netizen banyak menyebut Jin BTS (Bangtan Boys), Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Suho EXO.

"Bahkan di BLACKPINK, Jisoo adalah yang tercantik tapi Jennie yang lebih berbakat lebih populer. Hanya melihat itu, kalian bisa mengerti kenapa aku setuju dengan postingan ini."

"Bahkan di sekolah, anak-anak berpenampilan rata-rata yang memiliki banyak keterampilan dan yang lucu adalah yang populer. Ini kasus serupa."

"Jika kau bergabung dengan fandom seseorang karena keterampilan mereka, kau akan semakin mencintai mereka dan mereka akan menjadi favoritmu."

"Ini sama halnya dengan Soojin dan Miyeon (G)I-DLE."


"Jika kalian melihat Jin dan Jimin BTS, kau mendapat jawaban."

"Ketika membahas keterampilan idola. V BTS dilahirkan untuk menjadi standar pada idol.

"Haechan NCT seperti ini juga."

"Anak-anak seperti Nayeon, Jennie, V, Soojin, Baekhyun dan Hwasa akan menonjol karena keterampilan mereka."

"Misalnya Jennie dan Jisoo, Baekhyun dan Suho, Jimin dan Jin, Soojin dan Miyeon. Jelas ada perbedaan di antara mereka."

Namun ada juga yang kurang setuju dengan alasan, "Itu benar, tapi jika visualmu selevel dewa, apa pun keterampilanmu, kau akan menarik perhatian orang segera dan menjadi pembicaraan semua orang. Misalnya, Cha Eunwoo dan Irene. Sejujurnya, aku tidak tahu tentang keterampilan tapi visual saja dapat membuat kehadiran mereka tak tertandingi."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait