Bukti Jefri Nichol dan Shenina Balikan Tersebar di Akun Gosip, Aaliyah Massaid Terseret
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol sempat terciduk kembali jalan bareng Shenina Cinnamon hingga dicurigai telah kembali pacaran. Yang menarik, netter lantas mengaitkan foto Jefri dan Shenina dengan sosok Aaliyah Massaid.

WowKeren - Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon gencar dikabarkan balikan. Dugaan itu muncul saat foto Jefri ngemal bareng Shenina terkuak di akun gosip.

Dalam foto Jefri dan Shenina agaknya sedang kencan casual. Keduanya terlihat serasi ketika jalan bareng.

Menariknya, nama Aaliyah Massaid sempat disebut-sebut. Rupanya, netter salah kira kalau sosok yang bersama Jefri adalah Aaliyah. Tak cuma membahas kemiripan wajah dengan Shenina, netter menggoda Aaliyah dicuekin oleh Jefri.

"Jefry Nichole sama anak Reza Artamevia bukan ?" tanya fans. "Anaknya Reza Artamevia ini dah lama banget ngefollow Jefri, tapi masih belum di follback-follbackin juga," ujar netter. "Kirain Aaliyah, kok mirip haha," celetuk netter.

Sejumlah fans juga senang karena Jefri dan Shenina kembali pacaran. "Couple goals," kata fans. "Nyambung terus kak,. jangan putus lagi lho," saran fans lainnya.


Sebelumnya, Shenina menjadi salah satu pihak yang memberikan dukungan saat Jefri terciduk narkoba. Walau putus, Shenina sempat setia hadir di sidang Jefri.

"Ya aku support terus," kata Shenina. "Semangat ya."

Ibunda Jefri, Junita, juga mengaku tak masalah bila Shenina memberikan dukungan. "Support-lah pastinya. Memang yang support harus pacar ya? Nggak kan," kata Junita.

Disisi lain, kehidupan asmara Jefri cenderung misterius. Jefri sempat mengaku kalau ia tak senang mengumbar kisah asmara pada media.

Jefri yang mengidolakan Nicholas Saputra ini seorang aktor yang ambisius. Ia lebih senang jika orang-orang mengajaknya bicara soal karya.

"Yang aku rasain ya kalau di Indonesia, ada yang ngenalin pacarnya, orang akan fokus ke pacarannya bukan karyanya," kata Jefri. "Aku enggak mau. Aku penginnya orang fokus ke apa yang aku bikin, bukan ke kehidupan pribadi aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru