Denada Beri Reaksi Mengejutkan Dicecar Soal Mantan Suami Divonis 11 Tahun Penjara Kasus Narkoba
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Mantan suami Denada, Jerry Aurum telah divonis 11 tahun penjara terkait kasus narkoba yang menjeratnya pada Juni 2019 lalu. Denada yang kini menjadi single parent berkomentar soal Jerry.

WowKeren - Jerry Aurum divonis 11 tahun kurungan penjara dengan denda sebesar Rp1 miliar terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Dari penangkapan pada 19 Juni 2019 lalu, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan barang bukti berupa sejumlah pil ekstasi, satu paket ganja, dan tembakau gorilla.

Soal vonis yang diterima mantan suaminya, Denada enggan banyak berkomentar. Ia mengungkap saat ini fokus mengurus putri semata wayangnya, Shakira Aurum yang kini berganti nama menjadi Aisha.

"Sekarang ini fokus saya jaga Aisha. Apalagi dengan wabah Covid-19, membuat segalanya makin sulit," kata Denada pada Kamis (19/3) seperti dilansir dari Suara. "Buat saya ini prioritas dan saya tahu buat mas Jerry juga seperti itu (mengutamakan Aisha)."

Denada hanya bisa mendoakan Jerry mendapat yang terbaik terkait kasus narkoba serta hukumannya. "Ke depannya ya bismillah aja yah," sambungnya.


Denada menegaskan saat ini prioritasnya adalah Aisha. Terlebih hingga saat ini sang putri masih menjalani pengobatan karena berjuang melawan kanker darah alias leukemia sejak Mei 2018 lalu.

"Saya akan kerja semaksimal mungkin untuk kelancaran pengobatan Aisha," lanjut Denada. "Melindungi dia semampu saya."

Soal vonis 11 tahun tersebut, Jerry sudah mengajukan banding. Hal ini disampaikan oleh Agus Pambudi selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Prosesnya masih banding, itu masih putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat tapi kan belum inkrah masih banding disana diturunkan atau dinaikan kewenangan hakim Pengadilan Tinggi dong," kata Agus Pambudi pada Kamis (19/3).

Keputusan memilih banding bukan tanpa alasan bagi Jerry. Ia menilai vonis tersebut terlalu berat. "Pasti terlalu berat alasannya karena kan putusannya sama dengan tuntutan makanya mungkin merasa berat apa minta dikurangi atau apa itu sudah kewenangannya dia," sambung Agus Pambudi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru