Indonesia Belum Lockdown, Ibnu Jamil Nekat Syuting di Tengah Wabah Virus Corona
Instagram
Selebriti

Pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk berkegiatan di rumah. Namun, aktor Ibnu Jamil masih aktif di luar rumah dan menjalani aktivitas seperti biasa.

WowKeren - Pemerintah telah memberlakukan sistem social distancing dan mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah. Imbauan itu tidak membuat aktor Ibnu Jamil berhenti melakukan kegiatannya. Diketahui saat ini, Ibnu masih aktif di luar rumah dan menjalani aktivitas seperti biasa.

Ibnu menjelaskan bahwa dirinya saat ini tengah menjalani syuting film layar lebar. Ia mengungkapkan alasannya masih beraktivitas seperti biasa karena pemerintah belum menetapkan status lockdown terkait wabah virus corona ini.

"Masih syuting film layar lebar, belum bisa disebut judulnya, tapi masih keep going karena berkaitan banyak hal. Kan, statusnya belum lockdown, masih bisa bekerja. Ini, kan, urgent. Nggak bisa jarak jauh kerjanya, harus ketemu, gitu," ungkap Ibnu pada hari ini, Kamis (19/3) dilansir dari Kumparan.com.

Meski begitu, Ibnu tetap merasa khawatir dengan pandemi wabah corona ini. Oleh sebab itu, Ibnu tidak lupa menyiapkan sejumlah alat kebersihan untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.


"Ada lah khawatir, tapi enggak terlalu panikanlah gue orangnya. Cuman tetap jaga-jaga saja. Ya itu penting, sanitizer, cuci tangan, jaga jarak," jelas Ibnu.

Dengan adanya virus ini, Ibnu berupaya untuk menambah daya tahan tubuhnya dengan sejumlah vitamin dan makanan bergizi. Ia juga tidak lupa untuk rajin berolahraga seperti yang telah rutin dilakukannya selama ini.

"Minum vitamin sudah pasti. Makanan dijaga, yang sehat. Kondisi badan jangan sampai drop. Aktivitas olahraga masih gue lakuin. Lari, pagi tadi, sendiri saja. Kurangi yang rame-ramenya," lanjut Ibnu.

Ibnu mengatakan bahwa proses syuting ini akan berakhir pada April mendatang. Bagi Ibnu, kondisi ini adalah konsekuensi dari pekerjaan yang telah diambil dan harus dijalani.

"Beberapa teman ada yang syuting judul lain, beberapa judul ada yang menunda. Balik lagi, keputusan masing-masing pihak, sih, di luar wewenang. Lebih kepada kita sudah ambil keputusan, ya sudah, dijalani. Karena kita sudah komitmen saja," tutup Ibnu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru