Play M Ent Bakal Debutkan Band Bernama Bandage, Membernya Jebolan Program Survival Ini
Musik

Para member Bandage sendiri merupakan nama yang sudah tidak asing dalam dunia musik Korea. Seluruh membernya diketahui muncul dalam program survival JTBC 'Super Band'.

WowKeren - Nama Play M Entertainment mungkin sudah tidak asing bagi telinga para pencinta musik Korea. Agensi tersebut diketahui sebagai rumah berbagai grup dan penyanyi solo terkenal seperti A Pink, VICTON, Huh Gak dan masih banyak lagi. Namun kali ini, agensi tersebut mengumumkan keluarga baru.

Pada hari ini, Kamis (19/3), Play M Entertainment mengumumkan akan mendebutkan band baru bernama Bandage. Perwakilan agensi mengumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Chan Sol, Kang Kyung Yoon, dan Shin Hyun Bin untuk membentuk Bandage bersama dengan trainee agensi, Lim Hyung Bin.


"Baru-baru ini, kami menandatangani kontrak dengan Lee Chan Sol, Kang Kyung Yoon, dan Shin Hyun Bin. Bersama dengan trainee agensi Lim Hyung Bin, kami akan mendebutkan band bernama Bandage," ungkap perwakilan agensi.

Menurut agensi, nama Bandage sendiri tercipta dari kombinasi dari "Band" dan "Windage" yang berarti bahwa band tersebut diharapkan memiliki pengaruh seperti angin. Bandage juga diungkapkan akan menjadi band british-pop yang akan membawakan musik seperti pop metal dan rock modern.

Para member Bandage sendiri merupakan nama yang sudah tidak asing dalam dunia musik Korea. Seluruh membernya diketahui muncul dalam program survival JTBC "Super Band". Selain penampilannya di "Super Band", sang vokalis, Lee Chan Sol juga telah membuktikan keterampilannya lebih awal dengan mengisi OST berbagai drama seperti OCN "The Lies Within" dan JTBC "Itaewon Class".

Lebih lanjut, Play M Entertainment mengungkapkan akan berpartisipasi dalam perencanaan, produksi, dan promosi Bandage. CEO label Enter House, Nam Goong Chan juga akan berpartisipasi dalam manajemen dan mengumpulkan dukungan untuk band tersebut. Namun hingga kini masih belum diungkapkan tanggal pasti band tersebut akan debut.

"Kami menantikan kalian untuk bersorak karena empat musisi dengan keterampilan luar biasa akan berkumpul dan melakukan berbagai kegiatan musik dengan karya dan pertunjukan hebat," ungkap Play M Entertainment.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts