Chika Jessica Senang Bisa Bagi-Bagi Masker Gratis Untuk Cegah Penularan Virus Corona
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica merasa prihatin dengan masker yang mahal dan langka di tengah-tengah wabah virus corona. Kendati demikian, ia merasa senang bisa membagikan masker gratis pada warga.

WowKeren - Jumlah pasien positif corona di Indonesia mengalami lonjakan hebat. Perkembangan terakhir, sudah ada 227 orang dinyatakan positif tertular dengan 19 diantaranya meninggal dunia serta 11 berhasil sembuh.

Kendati demikian, kabar tersebut tak ayal membuat masyarakat semakin panik. Dampaknya masker dan hand sanitizer menjadi langka karena banyaknya peminat yang mencari sebagai upaya untuk mencegah tertularnya wabah virus corona.

Sementara itu, artis Chika Jessica mengaku turut prihatin melihat situasi ini. Padahal sebelum adanya wabah virus corona, masker merupakan barang yang sangat mudah dicari dengan harganya yang terjangkau.

Ia juga menyesalkan aksi sejumlah oknum yang menimbun masker dan menjualnya lebih mahal. Chika kemudian berinisiatif untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat.


“Kan kasihan banget ya teriak masker mahal, padahal masker ada yang murah banget,” ungkap Chika usai membagikan masker gratis di Jakarta, Kamis (19/3). “Cuma sekarang kan lagi disalahgunakan oleh oknum, jadi mereka masyarakat yang menengah ke bawah susah dapat dan tak bisa memproteksi diri dari vrius corona.”

Tak ayal, mantan kekasih Dwi Andhika ini mengaku sangat senang bisa berbagai langsung dengan banyak orang. Tak hanya sekedar membagi masker, ia juga menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat terus menjaga kebersihan dan kesehatan sehingga tidak tertular virus corona.

“Jadi pas aku bagiin tuh aku senang banget, dan sambil berpesan, 'Bu, jaga kesehatan dan pakai antiseptiknya,” papar Chika. “Sering cuci tangan ya'. Cuma dikasih masker saja mereka sudah senang banget begitu.”

Lebih lanjut, Chika juga meminta kepada oknum yang menimbun masker agar menghentikan perbuatannya tersebut. Pasalnya di tengah-tengah wabah corona saat ini masker sangat dibutuhkan.

“Makanya buat pengusaha yang menimbun masker, tolong lah,” pungkas Chika. “Di sini banyak warga yang menjerit dan membutuhkan masker yang kalian timbun.”

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru