Dikritik Karena Ke Eropa, Krisdayanti Akan Pulang Lebih Awal Dari Rencana Semula
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti kini tengah berlibur bersama suami dan keluarganya di Eropa. Lantas dikabarkan bahwa ia akan mempercepat kepulangannya ke Indonesia dari rencana sebelumnya.

WowKeren - Belum lama ini Krisdayanti diketahui tengah berlibur ke Eropa, tepatnya di Swiss. Dari sejumlah foto yang diunggah ibu kandung Aurel Hermansyah itu, diketahui mereka telah mengunjungi Zurich dan Gunung Titlis.

Dari foto-foto yang diunggah, Krisdayanti, Raul Lemos, beserta kedua anak mereka tampak begitu menikmati liburan tersebut. Bahkan di salah satu postingan, Krisdayanti tampak bahagia mencium sang suami dengan latar belakang putihnya salju.

Namun rupanya liburan Krisdayanti tersebut menuai kritik dan kecaman dari warganet. Pasalnya wanita yang akrab disapa KD ini dinilai tidak tepat mengunggah foto-foto tersebut di tengah kecemasan yang melanda masyarakat Indonesia akibat penyebaran virus Corona.

Lantas baru-baru ini pihak Krisdayanti menyampaikan bahwa perpulangannya akan lebih dipercepat dari rencana awal. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Selby, manajer Krisdayanti.


"Iya mau dimajuin pulangnya," ungkap Selby dilansir dari Suara.com, Kamis (19/3). Namun Selby belum tahu pasti tanggal kepulangan Krisdayanti dan keluarga ke Indonesia.

"Iya, cuma belum tahu, aku belum tahu tanggal pastinya," tambah Selby. Selby juga menerangkan bahwa seharusnya Krisdayanti berlibur di Eropa hingga akhir Maret ini.

"Harusnya sampai tanggal 27 Maret, cuma belum tahu pulangnya," pungkas Selby. Sementara itu, hingga saat ini belum ada keterangan secara langsung dari Krisdayanti terkait kepulangannya yang dipercepat tersebut.

Di sisi lain, Yuni Shara juga sempat mengaku khawatir dengan adiknya tersebut. berharap sang adik untuk segera kembali ke Tanah Air. Ia juga menghimbau agar Krisdayanti langsung mengisolasi diri dengan berada di rumah usai pulang dari luar negeri.

Saya juga khawatir dengan keadaan Yanti dan keluarga, karena dengan keadaan yang seperti ini," kata Yuni saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Semoga balik dengan keadaan selamat dan bisa melakukan karantina di rumah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru