Kim Sae Ron Diincar Jadi Lawan Main Kim Yo Han di 'School 2020'
TV

'School 2020' sendiri bakal berfokus mengisahkan kehidupan SMK Kim Tae Jin (Kim Yohan). Drama KBS ini dijawalkan akan ditayangkan kisaran Agustus mendatang.

WowKeren - Kim Yohan diketahui didapuk menjadi pemeran utama pria drama "School 2020". Mantan member X1 itu bahkan sudah kepergok menjalani proses syuting drama seri populer KBS tersebut di jalanan Korea Selatan.

Yang menarik pada Kamis (19/3), media setempat melaporkan kabar casting baru untuk "School 2020". Menurut laporan, Kim Sae Ron diincar menjadi lawan main Kim Yohan alias jadi pemeran utama wanita.

Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi Kim Sae Ron. "Dia belum lama ini memang mendapat naskah 'School 2020' dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," ungkap agensi Gold Medalist.

Kim Sae Ron mendapat tawaran memerankan karakter Nam Geum Young, murid tahun kedua di SMK yang merupakan putri pemilik bar karaoke di pinggiran Seoul. Dia bermimpi menjadi YouTuber yang sukses.


Peran ini sebelumnya ditawarkan kepada Ahn Seo Hyun, aktris yang populer lewat seri Netflix "Okja". Namun tidak disebutkan apakah Ahn Seo Hyun menolak tawaran membintangi "School 2020" atau sebenarnya aktris remaja itu mendapat casting peran lain.

"School 2020" sendiri bakal berfokus mengisahkan kehidupan SMK Kim Tae Jin (Kim Yohan). Ia berbicara dan bertindak seperti orang dewasa namun Kim Tae Jin tetap cowok polos yang tidak tahu harus berbuat apa pada gadis yang ia cintai.

Sementara itu, "School 2020" dijawalkan akan ditayangkan kisaran Agustus mendatang dengan slot tayang yang masih belum dibocorkan. Bagi yang sudah penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru