Raffi Ahmad Buka Penggalangan Dana Untuk Lawan Corona, Hasilkan Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu 1 Jam
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad turut membuka penggalangan dana untuk membantu tim medis dalam menangani pasien yang terjangkit corona. Hanya dalam 1 jam, Raffi sudah mengumpulkan puluhan juta.

WowKeren - Wabah virus corona di Indonesia semakin membuat publik merasa resah. Terlebih lagi kabar terbarunya sudah ada 227 orang dinyatakan positif tertular dengan 19 diantaranya meninggal dunia serta 11 berhasil sembuh.

Fakta tersebut membuat sejumlah selebriti Tanah Air tergerak untuk turut memberikan donasi. Bahkan beberapa dari mereka membuka penggalangan dana agar lebih banyak lagi masyarakat yang mau menyumbang untuk melawan wabah corona ini.

Lantas baru-baru ini Raffi Ahmad diketahui juga turut mengikuti jejak artis lainnya untuk melakukan pengalangan dana. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan terbaru Instagram Story Raffi.

Raffi Ahmad Buka Penggalangan Dana Untuk Lawan Corona, Hasilkan Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu 1 Jam

Instagram Story


Suami Nagita Slavina tersebut menerangkan bahwa penggalangan dana ini digunakan untuk membantu para tenaga medis serta membantu masyarakat kecil. "Oke guys buat semuanya yang pengin titip barang sama Rans Family, aku, Gigi, dan Rafathar untuk support teman-teman kita di dinas kesehatan, perawat dan lain-lain. Kita bisa," papar Raffi sebelum menerangkan perihal penggalangan dana yang ia buka.

Raffi Ahmad Buka Penggalangan Dana Untuk Lawan Corona, Hasilkan Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu 1 Jam

Kitabisa.com

Dari Instagram Story-nya tersebut juga diketahui bahwa Raffi membuka penggalangan dana online lewat kitabisa.com. Raffi lantas memberi judul "Lindungi Tenaga Medis dan Masyarakat dari Corona" untuk menarik minat warganet agar mau berdonasi.

Dan benar saja, tak memerlukan waktu yang lama Raffi langsung bisa mengumpulkan ratusan juta rupiah. Dalam waktu satu jam setelah penggalangan donasi dibuka, Raffi sudah bisa mengumpulkan puluhan juta rupiah. Hasil tersebut didapatkan Raffi dari 600 orang yang terketuk hatinya untuk turut berdonasi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait