'School 2020' Incar Kim Sae Ron, Ahn Seo Hyun Diduga Beri Kode Didepak Secara Tidak Adil
Naver
TV

Kim Sae Ron diincar menjadi pemeran utama 'School 2020' mendampingi Kim Yohan. Peran itu sebelumnya ditawarkan pada Ahn Seo Hyun, aktris remaja yang populer lewat seri Netflix 'Okja'.

WowKeren - Pada Kamis (19/3), media lokal kompak mengabarkan jika Kim Sae Ron diincar membintangi "School 2020". Aktris kelahiran tahun 2000 itu ditawari menjadi pemeran utama mendampingi Kim Yohan.

Jika setuju, Kim Sae Ron bakal memerankan karakter Nam Geum Young, murid tahun kedua di SMK yang merupakan putri pemilik bar karaoke di pinggiran Seoul. Dia bermimpi menjadi YouTuber yang sukses.

Kontroversi mendadak muncul usai kabar casting Kim Sae Ron ini. Pasalnya sebelumnya, Ahn Seo Hyun lah yang dikabarkan tengah diincar menjadi pemeran utama "School 2020". Bintang seri Netflix "Okja" itu disebut sempat memposting foto di pinggir jalan bersama Kim Yohan dan kru lain.

Namun postingan itu telah dihapus oleh Ahn Seo Hyun yang langsung menimbulkan kecurigaan. Apalagi setelahnya sang aktris membuat postingan seolah memberikan kode jika ia telah didepak tim produksi "School 2020".


\'School 2020\' Kini Incar Kim Sae Ron, Ahn Seo Hyun Beri Kode Didepak Secara Tidak Adil

Source: Instagram

Ahn Seo Hyun membuat postingan bertuliskan, "Jika ada kedalaman untuk percaya, aku harus percaya pada apa?" Fans lalu mengomentari postingan itu dengan memberikan semangat pada sang aktris. Ahn Seo Hyun merespon dengan menulis, "Mengapa orang dewasa tidak menepati janji mereka?"

Pada postingan lain, Ahn Seo Hyun menulis, "Kuharap sekolah baru bisa menyembuhkanku". Fans berkomentar, "Kamu pasti kesal tidak bisa mengikuti upacara masuk karena COVID-19." Komentar itu lalu direspon Ahn Seo Hyun dengan menulis, "Ada hal lain yang membuatku lebih kesal dari COVID-19."

Masih belum cukup, seorang fans menulis komentar dengan berkata, "Dekatilah 'School 2020' dengan pola pikir yang sama saat kamu melakukannya pada 'Okja'." Ahn Seo Hyun membalas komentar itu dengan menulis, "Jika aku bisa berada di dalamnya."

Sementara itu, "School 2020" bakal berfokus mengisahkan kehidupan SMK Kim Tae Jin (Kim Yohan). Ia berbicara dan bertindak seperti orang dewasa namun Kim Tae Jin tetap cowok polos yang tidak tahu harus berbuat apa pada gadis yang ia cintai. "School 2020" dijawalkan akan tayang kisaran Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel