Roy Marten Bikin 'Baper' Bongkar Tips Jalani 35 Tahun Pernikahan
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten baru-baru ini sukses membuat 'baper' setelah dirinya membongkar rahasianya berhasil menjalani bahtera rumah tangga selama 35 tahun bak pasangan muda.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktor Roy Marten selama ini selalu jauh dari berita miring. Roy telah menjalani 35 tahun rumah tangga bersama dengan sang istri, Anna Maria Abdul Salam sejak menikah pafa 1985 silam. Dari pernikahannya, ia telah dikaruniai dengan lima orang anak.

Roy juga selama ini selalu terlihat romantis dengan sang istri bak sepasang kekasih yang masih muda. Rupanya, ia memiliki tips-tips tersendiri dalam menjalani kehidupan rumah tangga secara harmonis.

Bapak Gading Marten ini mengungkapkan jika dirinya selalu menyirami sang istri dengan cinta setiap harinya. Hal itu dilakukan dengan kerap melontarkan pujian dan kasih sayang demi menjaga perasaan sang istri.

Tidak hanya itu, Roy juga sering memanjakan sang istri dengan membelikan bunga, kue, hingga sering melakukan makan malam berdua secara romantis. Semua aksi-aksi romantis yang ditunjukkan adik Rudy Salam ini telah dilakukan sejak masa pacaran hingga saat ini.


"Iya cinta adalah sesuatu yang tumbuh, kalau cinta tidak tumbuh dia bisa mati, maka kita harus terus pelihara, kita harus pupuk cinta itu dengan hal yang mungkin kecil," ujar Roy saat ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu. "Bawain bunga, bawain kue, bawain makanan kesukaan dia, ajak makan malam."

"Hal-hal lumrah yang kita lakukan saat pacaran, jangan mulai berhenti ketika sudah menjadi istrinya malah enggak ngelakuin hal-hal romantis semacam itu," sambung pria usia 68 tahun ini. "Selalu, selalu. Harus dong (romantis) tetap awet muda."

Roy mengaku jika dirinya sama sekali tidak pernah merasa bosan dengan Anna, begitu juga sebaliknya. Selama ini, keduanya selalu melewati hari-hari dengan melontarkan berbagai candaan hingga pujian satu sama lain.

"Enggak, kita guyon, jangan pernah berhenti guyon sama istri, jangan kaku, jangan kita menjadi sosok yang sangat menyebalkan," beber Roy. "Datang hanya melarang, datang hanya menggurui, enggak. Cinta adalah memberi, bukan menuntut. Cinta itu akan terus menjaga."

"Pertama menjaga energi cinta, karena energi cinta ini kan bisa habis, harus kita jaga energinya harus tetap menyala," sambungnya. "Puji lah dia setiap hari, kontak dia, tanyain A sampai Z, atau hal-hal kecil waktu kita lakukan saat pacaran itu kita lakukan setiap hari."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait