Marion Jola Tangisi Skandal Video Porno Mirip Dirinya, Netter Masih Curiga
Instagram /lalamarionmj
Selebriti

Belum lama ini, Marion Jola kembali membahas tentang skandal video mesum mirip dirinya yang sempat menghebohkan publik. Meski Lala membantah, para netter tetap meragukannya.

WowKeren - Marion Jola memang tak lepas dari imej seksi. Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut pun sempat tersangkut skandal video porno mirip dirinya, saat masih menjadi kontestan "Indonesian Idol".

Belum lama ini, Lala membicarakan tentang skandal video mesum mirip dirinya dalam podcast Gritte Agatha. Penyanyi berusia 19 tahun ini pun menegaskan bahwa wanita dalam video porno tersebut bukanlah dirinya.


Selain itu, Lala juga mengatakan bahwa ia yang kala itu berusia 17 tahun hanya memikirkan tentang sekolah serta orang-orang terdekatnya. Mantan kekasih Julian Jacob ini pun merasa ada oknum yang berbuat jahat padanya.

"Umur gue 17 tahun, yang gue tahu cuma sekolah, Instagram, dan best friend. Cuma waktu itu gue lagi ikut 'Indonesian Idol', yang gue tahu cuma orangtua gue, sahabat gue, dan Tuhan Yesus. Terus gue dapat barang yang bahkan gue enggak ngerti ini apa," ungkap Lala sambil bercucuran air mata. "Gue enggak ngerti caranya gimana bisa jadi seperti itu. Waktu itu pertanyaan yang selalu gue ulang, 'Gue salah apa?' Sampai orang jahat banget entah dia iseng atau apa. Dia up itu dan dia bilang itu gue. Enggak pernah ngapa-ngapain kayak gitu."

Photo-INFO

Instagram

Potongan video saat Lala curhat pilu tentang skandal video mesum mirip dirinya diunggah kembali oleh sebuah akun gosip. Kendati sudah dibantah, para netter masih curiga bahwa wanita dalam video porno tersebut adalah Lala.

"Bukannya emang dia, masa punya kembaran?" komentar akun @jasmin*****ck_14. "Suara sama muka nya mirip banget tapii terus siapa dong," sahut akun @ri****98.

"Tapi saya rasa itu memang dia, mukanya sama," ujar akun @aldi****aria. "Mana mungkin dia ngaku wkwkwk... Biar masyarakat aja yang menilai," seru akun @riz****dio.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts