Hotman Paris Unggah Bukti Kebaikan Hati Sang Putri pada Driver Ojol, Netizen Rebutan Jadi Mantu
Instagram/feliciahutapeaaa
Selebriti

Hotman Paris membagikan obrolan putrinya yang bernama Felicia saat memesan makanan lewat ojek online. Unggahan Hotman ini langsung menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok tajir melintir dengan kehidupan glamor. Meski demikian, pria Batak berusia 60 tahun ini mengajarkan anak-anaknya untuk peduli pada orang lain. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Hotman pada Kamis (19/3).

Dalam unggahannya, Hotman memamerkan obrolan putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea dengan driver ojol saat memesan makanan. Di obrolan tersebut terungkap Felicia meminta sang driver ojol tak perlu mengantar makanan yang telah dipesannya. "Mas itu pesenannya ga usah dianter, itu buat masnya," tulis Felicia.

Dari obrolan tersebut si driver ojol nampak takjub dengan kebaikan hati yang memesan makanan tersebut. "Ya Allah mba...serius. Saya jadi nggak enak nih," tulisnya.

Felicia bersikeras makanan tersebut untuk si driver ojol. Alhasil sang driver pun mengucapkan terima kasih karena makanan tersebut bisa diberikan pada keluarganya. "Ya Allah mba makasih banyak ya..buat istri sama anak saya aja. Deh. Kebeneran tadi nelepon minta beli lauk," balasnya.


Bersama dengan unggahan tersebut, Hotman mengajak netizen untuk berbagi pada sesama seperti yang dilakukan oleh putrinya. "Felicia pesan dan bayar makanan via gojeg tapi makanannya ngak usah antar tapi makanan yg dipesan dikasi utk dimakan orang gojeknya ! Felicia tdk kenal gojeknya( ayok para berduit agar melakukan hal sama)" tulis Hotman.

HOtman Paris

Instagram

Postingan Hotman langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ikut salut pada kebaikan hati putri Hotman. Sementara itu ada juga netizen yang berebut untuk menjadi mantu dari Hotman.

"Masya allah semoga Amal baik nya felicia allah membalasnya berlipat Ganda Amin allahuma Amin," kata akun @fuh***. "Udah cantikk baik pula," kata akun @sasa***. "Salute Felicia, pohon yg baik akan menghasilkan buah2 yg baik," seru akun @deborah***. "Semoga selalu lancar rezekinya. Aamiin," imbuh akun @pesona***.

"Idaman, jadikan aku hela mu tulang," sambung akuin @hits***. "Om @hotmanparisofficial cari calon menantu untuk felicia gak," sahut akun @kholiii***. "Tolong segera angkat @kreat.inc jadi menantu tulang," seru aku @deckra***. "Panutan begini baru bkn prank ga jelas," seru akun @jacky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru