Feni Rose Gelar Acara Siraman Jelang Mantu, Penampilan Sang Putri Cantik Jadi Sorotan
Instagram/fenirose
Selebriti

Sebelum resmi melepas putrinya untuk menikah, Feni Rose menuliskan pesan haru. Feni pun menunjukkan foto putrinya beserta sang calon menantu di postingan berikut ini.

WowKeren - Feni Rose akan segera melepas putri sulungnya yang bernama Giannirma Gavrila Herman untuk menikah. Sebelum pernikahan digelar, putri Feni menjalani acara siraman sekaligus pengajian pada Jumat (20/3).

Hal ini disampaikan Feni dengan mengunggah foto Giannirma bersama sang calon suami, Janed Kharisma. Dalam foto bertema hitam putih tersebut, Feni juga menuliskan pesan haru untuk sang putri yang akan segera menikah.

"Hari ini, dimulai satu prosesi siraman dan pengajian menuju akad nikah putriku @gnnrmgvrl .." tulis Feni di bagian keterangan Instagram pada Jumat (20/3). "Rasanya ikut mules.. dan terharu. Terutama memandang senyumnya seperti di foto ini. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kehidupan pernikahan putriku dan suaminya kelak."

Lebih lanjut, Feni juga menyampaikan bahwa acara pernikahan putrinya akan digelar besok, Sabtu (21/3). Meski sang putri akan menikah di tengah wabah virus corona, Feni mengisyaratkan rasa bahagianya.


"Meski penyelenggaraan prosesi siraman, pengajian hari ini, dan akad besok, diselenggarakan di tengah suasana kekhawatiran akan wabah, tetapi perasaan ku tampaknya tetap sama..." sambung Feni. "Perasaan yg tak bisa dilukiskan dengan kata kata.. karena setiap mau mikir mau nulis apa, keburu mewek. . #kakrosemaumantu."

Postingan Feni tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen yang memberikan ucapan selamat sekaligus doa. Mereka juga menyoroti penampilan Giannirma yang terlihat cantik, serta tak jauh beda dari Feni yang awet muda.

"Masyaallah mba @fenirose putrinya cantik sekali, wajahnya plek plek sama mba, inshaallah acara lancar sampe hari H," komentar akun @zeetu****amony. "Cantik bgt ankax teh @fenirose," sahut akun @ve***20.

"Serius ini anak kak @fenirose ????,y ampun gk kliatan bgt sih ka udh mau py mantu, awet muda y," puji akun @whe****ryo. "Semoga lancar kak.. bru tau klo kak feni punya ank gede.. awet muda bgt kak feni.." seru akun @ari.w*****surya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru