J-Hope BTS Dapat Salam Cinta dari Joo Ji Hoon Usai Bikin Pengakuan Ini
Selebriti

Joo Ji Hoon duduk untuk wawancara menyusul perilisan 'Kingdom 2' oleh Netflix. Aktor ganteng kelahiran 1982 itu mengungkapkan cinta dan rasa terima kasihnya pada J-Hope BTS.

WowKeren - Joo Ji Hoon baru-baru ini duduk untuk wawancara menyusul perilisan "Kingdom 2" oleh Netflix. Aktor ganteng kelahiran 1982 itu mengungkapkan cinta dan rasa terima kasihnya pada J-Hope BTS (Bangtan Boys).

Dalam wawancara, Joo Ji Hoon diberi tahu bahwa J-Hope menyimpan "Kingdom 2" untuk ditontonnya di pesawat nanti. Ia menyampaikannya dalam sebuah komentar di postingan Weverse di mana seorang penggemar bertanya apakah ia menyaksikan serial tentang zombie itu.


J-Hope BTS Dapat Salam Cinta dari Joo Ji Hoon Usai Bikin Pengakuan Ini

Source: Weverse

Sebagai jawaban, J-Hope mengaku, "Aku sudah menyimpan season 2. Aku akan menontonnya di pesawat."

Mengetahui J-Hope bersemangat menonton drama yang dibintanginya, Joo Ji Hoon sangat berterima kasih. Bintang drama SBS "Hyena" itu memberi salam melalui wawancaranya, mengatakan, "J-Hope nim (panggilan untuk orang yang dihormati), aku mencintaimu, terima kasih."

Joo Ji Hoon menambahkan bahwa teman-teman Korea-nya di luar negeri mengatakan keberhasilan BTS dan film "Parasite" telah membuat kehidupan sehari-hari mereka lebih mudah.

Sementara itu, J-Hope bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

Seri "Kingdom" sendiri cukup digemari banyak orang tidak hanya dari kalangan pecinta K-Drama. Kabarnya drama zombie berlatar belakang kerajaan dinasti Joseon ini akan dilanjutkan menjadi beberapa season lagi.

"Kingdom 2" melanjutkan perjuangan bertahan hidup Pangeran Lee Chang (Joo Ji Hoon) dan Seo Bi (Bae Doona) dalam menghadapi kawanan zombie. Serial ini dibesut oleh Kim Eun Hee yang merupakan penulis naskah drama hits tvN "Signal".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts