Wirang Birawa 'Buktikan' Firasat Soal Vaksin Anti-Corona Tak Meleset
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa sebelumnya mengungkapkan firasat soal penemu vaksin anti-corona yang disebut berasal dari Timur. Belum lama ini, beredar kabar bahwa vaksin anti-corona telah ditemukan.

WowKeren - Virus corona tengah menghantui masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hingga Kamis (19/3), pasien positif corona di Indonesia telah mencapai 309 orang. Di sisi lain, paranormal kondang Wirang Birawa meyakini bahwa wabah corona akan selesai pertengahan tahun 2020 ini.

Firasat Wirang rupanya tak sampai di situ saja. Wirang memberi lebih banyak bocoran mengenai penemu vaksin anti-corona yang disebutnya seorang wanita asal Timur. Nama penemu vaksin tersebut memiliki unsur huruf A dan I.

Hanya dalam hitungan hari, Wirang dapat "membuktikan" firasatnya tersebut. Melalui unggahan di Instagram-nya, Wirang membagikan headline sebuah media online yang mengabarkan penemuan vaksin anti-corona asal Tiongkok. Wirang lantas mengajak followers-nya untuk mendoakan hal tersebut.

"Sama-sama kita doakan," tulis Wirang pada Kamis (19/3). "Ada negara lain juga yg menemukan vaksinnya , kombinasi? apapun hasilnya terpenting yg terbaik."


Kendati begitu, salah seorang netizen merasa firasat Wirang tidak tepat karena menyebutkan soal "wanita timur". Wirang lantas menjelaskan bahwa wanita timur yang ia maksud belum tentu berasal dari Indonesia. Sedangkan Tiongkok diketahui terletak di wilayah Asia Timur.

"@wirangbirawa kok malahan dluan cina yg temukan obatnya mas..? Yg cewek jenius mas mksd nanti apa ada orgnya," komentar netizen tersebut. "China negara asia timur," balas Wirang.

Wirang Birawa Pamer \'Bukti\' Ramalan Soal Vaksin Anti-Corona Tak Meleset

Instagram

Sedangkan warganet lain lebih banyak yang mempercayai firasat Wirang. "Bener ramalan bang @wirangbirawa kmrn dr timur... ada huruf A dan I.. bismiillah ya allah," komentar akun @n***tadepe8. "@n***tadepe8 ch(I)n(A)," sahut akun @s***ia_mimicake.

"Firasatmu pasti benar @wirangbirawa," balas akun @p***yerlin. "Semoga virusnya cepet musnah aamiin..dan para tki2 yg udh finish kontrak bisa pulang," komentar akun @m***inda1496lestari. "Semoga virus ini lekas pergi agar bisa menjalani bulan suci ramadhan dengan hati yg tenang," sahut akun @a***idahh.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru