Hubungan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi Diterawang Ahli Tarot Kurang Berjodoh
Instagram
Selebriti

Ahli Tarot bernama Madam Arra meramalkan hubungan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting masih jauh dari kata pernikahan. Bahkan, harapan kecil bagi keduanya bisa berjodoh.

WowKeren - Sukses jadi pedangdut papan atas Tanah Air, Ayu Ting Ting seolah tak pernah absen diperbincangkan masyarakat, khususnya hubungan asmaranya yang penuh teka-teki. Bagaimana tidak, selepas bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji 6 tahun lalu, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan. Mulai dari aktor ganteng asal India, Shaheer Sheikh, desainer Ivan Gunawan, hingga baru-baru ini drummer band Element, Didi Riyadi.

Ayu Ting Ting sendiri memang pernah mengaku jikia tipe pria idamannya salah satunya seperti Didi. Seolah menyetujui, Didi pun menimpali jika Ayu juga merupakan soso wanita yang selama ini dicarinya. Keduanya beberapa kali dipertemukan dalam acara talkshow, dan tidak sungkan menunjukkan kekaguman satu sama lain.

Didi Riyadi bahkan sudah mulai melakukan PDKT dengan keluarga Ayu Ting Ting, terutama kepada putri semata wayang pedangdut asal Depok itu. Beberapa waktu lalu, ia pernah menuturkan jika ia memang tengah berusaha mengambil hati putri Ayu Ting Ting. Menurutnya, tak sulit baginya untuk bisa dekat dengan gadis cilik itu.

Seolah tak mempermasalahkan status Ayu yang merupakan janda beranak satu, Didi pun mulai tampak dekat dengan Bilqis. Kemesraan Ayu dan Didi ini tampaknya bukan isapan jempol belaka. Bahkan ada salah satu ahli tarot yang menerawang nasib percintaan keduanya.

Ahli taror bernama Madam Arra itu mencoba meneropong masa depan isi hati Didi Riyadi terhadap Ayu Ting Ting. Ramalan Madam Arra ini terungkap lewat penuturannya di YouTube "Was Was" yang tayang, Rabu (18/3). Di awal penerawangan Madam Arra, seketika muncul kartu Wise Woman dan The Devil (Setan).


Tampaknya para penggemar harus gigit jari. Pasalnya, kartu tersebut mengungkap jika kedekatan Ayu dan Didi belum mengarah ke tahap serius. "Menarik! Kalau dilihat di sini sih so far saya belum melihat kedekatan yang bener-bener serius ya," jelas Madam Arra mengutip Grid.id, Jumat (20/3).

Meski begitu, Madam Arra tak memungkiri jika Didi memang menyimpan ketertarikan yang besar pada sang pedangdut. Sayangnya, ketertarikan itu belum menunjukkan tanda-tanda yang mengarah ke pelaminan.

"Mas Didi sendiri ada ketertarikan, kekaguman ke Mbak Ayu. Lebih ke intelektualnya, lebih ke pinternya, lebih ke nice-nya. Cuma baru sekedar maaf ya iseng-iseng berhadiah. Belum yang bener-bener fokusnya ke Mbak Ayu. Begitu pula sebaliknya," sambungnya.

Tak kalah mengejutkan, Madam Arra menyebut peluang Ayu dan Didi untuk berjodoh sangatlah kecil. Bukan tanpa alasan, ia menerawang jika kedekatan keduanya hanya sebatas urusan pekerjaan dan tidak berhubungan dengan asmara.

"Kartu Temperance. Saya melihat lebih ke emosi mereka berdua masih belum balance dan klik satu sama lain. Kedekatan mereka saya melihatnya bukan ke unsur romance. Obrolannya lebih ke pekerjaan. Bukan urusan feeling. Aku lihat mereka nggak sampai menikah," pungkas Madam Arra.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru