Ahn Seo Hyun Dicurigai Didepak dari 'School 2020', Sang Ayah Bongkar Fakta Mengejutkan
TV

Publik mencurigai bahwa Ahn Seo Hyun telah didepak secara tidak adil dari 'School 2020' karena tim produksi lebih memilih Kim Sare Ron. Berkaitan dengan kontroversi ini, rupanya ayah Ahn Seo Hyun pernah membahasnya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Pada Kamis (19/3), aktris cantik Kim Sae Ron dikabarkan tengah diincar untuk membintangi "School 2020". Dia ditawari menjadi pemeran utama wanita untuk mendampingi Kim Yohan.

Namun kontroversi mendadak muncul tak lama setelahnya. Karena sebelumnya tim produksi dikabarkan telah mengincar Ahn Seo Hyun sebagai pemeran utama wanita "School 2020". Bintang "Okja" ini bahkan sempat memposting foto bersama Kim Yohan dan kru "School 2020" di pinggir jalan. Sayangnya, foto yang diposting pada 9 Maret itu telah dihapus.

Kecurigaan bahwa Ahn Seo Hyun didepak dari drama ini semakin muncul setelah dia membuat postingan lain yang mengarah kesana. Misalnya, "Jika ada kedalaman untuk percaya, aku harus percaya pada apa?" dan "Mengapa orang dewasa tidak menepati janji mereka?".

Ahn So Hyun Mendadak Didepak dari \'School 2020\', Begini Curhatan Sang Ayah

Koreaboo

Berkaitan dengan kontroversi ini, rupanya ayah Ahn Seo Hyun pernah menyinggungnya lewat wawancara eksklusifnya dengan Star News yang dilakukan beberapa hari lalu. Sang ayah mengisyaratkan bahwa Ahn Seo Hyun telah didepak secara tidak adil dari "School 2020". Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

"Kami menerima proposal untuk drama pada bulan Mei 2019. Kami bahkan membaca naskah dengan PD selama hampir satu tahun. Bahkan beberapa hari yang lalu kami bertemu dengan PD dan menerima naskah yang telah diperbarui. Aku tercengang."


"Sejak tahun lalu, tim produksi untuk drama ini telah berubah hingga tiga kali. Ketika aku mencoba untuk berbicara dengan CEO perusahaan produksi saat ini tentang kontrak, mereka hanya mengatakan 'Kita akan melakukannya nanti' atau 'Itu belum diorganisir' atau 'Tunggu sebentar lagi'."

"Kami membaca naskah dengan PD Han beberapa hari yang lalu, jadi kami tidak pernah menduga bahwa mereka tidak akan menindaklanjutinya. Belum lama ini seorang PD baru datang kepadaku dan memberitahuku bahwa mereka sedang mengerjakan kontrak. Tapi ada perbedaan dengan saat pertama kali kami membicarakannya dan ada hal-hal yang tidak kami bicarakan."

"Aku pikir mereka mengatakan hal-hal seperti itu agar kami tidak akan mengambil peran di drama ini. Perusahaan produksi telah meluangkan waktu dalam kontrak, menunda berbagai hal dan menciptakan situasi seolah-oleh kita harus keluar saja."

"Belum lama ini aku menerima pesan di media sosial dari kepala perusahaan produksi, mengatakan dia harus keluar. Tapi dia tidak akan mengangkat telepon ketika aku meneleponnya. Aku tidak pernah membicarakan tentang Ahn Seo Hyun yang dikeluarkan, tapi aku mendapat pesan lain yang mengatakan 'Kenapa kamu tidak keluar'."

"Ahn Seo Hyun dan aku bahkan tidak ingin bertarung melawan mereka untuk menang. Tapi akan menyenangkan jika kami mendapat permintaan maaf. Aku harap bisa memiliki kesempatan di masa depan, untuk berbuat lebih baik."

Sementara itu, "School 2020" akan menceritakan tentang Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Namun Kim Tae Jin harus melepaskan mimpinya setelah mengalami cedera di pergelangan kaki yang parah ditambah dengan kebangkrutan ayahnya. Ia kemudian pindah ke sekolah kejuruan. Meskipun dia bertindak dan berbicara seperti orang dewasa, dia adalah siswa SMA yang kikuk saat bersama dengan gadis yang disukainya. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel