Penata Rias Beber Fakta Menakjubkan Soal Kulit Wajah Wendy Red Velvet
Selebriti

Saluran YouTube QUEEN TV memposting video penata rias Wendy yang membeberkan sejumlah fakta menakjubkan tentang kulit wajah member Red Velvet tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Pada 19 Maret, saluran YouTube QUEEN TV mengunggah video penata rias Wendy Red Velvet memberikan tutorial tentang cara merias wajahnya untuk "Psycho". Sepanjang tutorial, penata rias membeberkan sejumlah fakta menakjubkan tentang kulit Wendy dan bagaimana ia benar-benar dilahirkan dengan kulit yang luar biasa.

Dalam hal mengaplikasikan alas bedak, ia mengungkapkan bahwa Wendy hanya membutuhkan lapisan tipis dan tidak perlu menggunakan apa pun yang tebal. Ia menambahkan bahwa kulit Wendy sangat bagus sehingga benar-benar tidak membutuhkan banyak sama sekali.

Warna kulit Wendy memiliki nada yang hangat, dibandingkan dengan warna kulit Irene yang dingin. Untuk alas bedak, ia biasanya menggunakan warna yang paling cerah.


Penata rias mengakui bahwa mereka sangat cemburu pada kulit Wendy karena sangat putih dan tidak memiliki pori-pori. Kulitnya sangat tanpa cacat sehingga ia tidak perlu menggunakan concealer juga. Mereka menggunakan sedikit concealer hanya untuk menutupi beberapa lingkaran hitam yang mungkin ada di bawah matanya.

Penata rias lainnya bertanya, "Kulitnya pasti luar biasa," di mana ia menjawab, "Ya kulitnya benar-benar bagus."

Mereka yakin bahwa Wendy memang dilahirkan dengan kulit luar biasa. Pigmentasi wajahnya hanya bisa melalui gen yang baik. Ia mengekspresikan kulit Wendy sebagai telur halus yang tidak perlu banyak usaha untuk bersinar cerah.

Sementara itu, Wendy akhir tahun lalu menderita cedera serius akibat jatuh dari panggung. Media mengkonfirmasi bahwa idol besutan SM Entertainment itu akhirnya dipulangkan dari rumah sakit pada 28 Februari setelah menerima perawatan selama dua bulan.

Pada 25 Desember, Wendy jatuh dari panggung setinggi lebih dari 2 meter saat latihan untuk penampilan solonya di SBS Gayo Daejun 2019. Panggul dan pergelangan tangan Wendy patah parah. Ia juga menderita cedera wajah yang membuatnya kesulitan mengunyah makanan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru