Joy Red Velvet Posting Foto Pemotretan, Netizen Bingung Dikira Lisa BLACKPINK
Selebriti

Joy Red Velvet baru-baru ini berbagi beberapa foto pemotretan untuk majalah fesyen GQ Korea. Namun salah satu foto yang dipostingnya justru membuat banyak netizen bingung.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini membagikan postingan di Instagram. Namun foto yang dipostingnya justru membuat banyak netizen bingung.

Pada 19 Maret, Joy berbagi beberapa foto pemotretan untuk majalah fesyen GQ Korea. Dalam foto, idol besutan SM Entertainment itu terlihat sangat memukau. Namun salah satu foto menarik perhatian karena kemiripannya dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Seperti yang bisa dilihat dalam foto, Joy agak mirip dengan Lisa BLACKPINK. Mungkin karena keduanya memiliki mata bundar, kelopak mata ganda, dan bibir tebal. Dengan hanya sebagian wajah Joy yang ditangkap oleh kamera di foto, netizen mengklaim bahwa ia memang sangat mirip dengan Lisa.

Joy Red Velvet Posting Foto Pemotretan, Netizen Bingung Dikira Lisa BLACKPINK

Source: KStarLive


Foto Joy yang dikira Lisa telah tersebar di berbagai komunitas online. Banyak netizen yang mengira sosok dalam foto adalah Lisa, bukan Joy.

"Joy memang terlihat seperti Lisa di sini," komentar netizen. "Keduanya cantik, jadi ya, tidak apa-apa," tambah netizen lain. "Aku bukan penggemar Red Velvet atau BLACKPINK dan itu membuatku bingung apakah itu Joy atau Lisa yang ada di foto," pungkas lainnya.

Sementara itu, Joy baru-baru ini menghadiri acara Michael Kors untuk New York Fashion Week. Ini menandai debut Fashion Week Joy dan ia terlihat sangat bahagia selama berada di acara tersebut.

Selain itu, Joy juga melakukan pemotretan dengan majalah ELLE Korea mengenakan koleksi dari brand Michael Kors. Ia melakukan berbagai konsep dengan cara yang menarik, mulai dari tampilan yang mengasyikkan di pesawat, gaya santai yang imut untuk berlibur hingga penampilan yang bergaya di hotel mewah.

Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di konser Red Velvet di Jepang beberapa waktu lalu. Untungnya Wendy telah dipulangkan dari rumah sakit dan hanya akan menerima rawat jalan hingga kondisinya pulih.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait