Baekhyun EXO Disebut Punya Aura Aktor Tuai Respons Kurang Setuju
Selebriti

Postingan Pann menyedot perhatian karena membahas idol-idol K-Pop yang memiliki getaran aktor atau aktris. OP menyebut ada sejumlah idol yang cocok berakting.

WowKeren - Baru-baru ini postingan Pann menyedot perhatian karena membahas idol-idol K-Pop yang memiliki getaran aktor atau aktris. Seorang OP menyebut ada sejumlah idol yang membuatnya berpikir bahwa mereka cocok berakting.

Menurut OP, ada tiga idol yang memiliki visual dan getaran aktor atau aktris. Ia menyebut Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Baekhyun EXO dan Jinyoung GOT7.

OP menulis, "Aku jatuh cinta pada Jisoo saat ini karena dia sangat cantik. Serius, ketika aku pertama kali melihatnya, aku langsung berpikir bahwa dia memiliki getaran aktris! Kupikir untuk idol pria, Baekhyun dan Jinyoung adalah tipe aktor."

Menurut netizen lain, Jin BTS (Bangtan Boys) dan Jaehyun NCT 127 adalah beberapa dari idol-idol pria yang memiliki getaran aktor. Banyak yang tak sabar menantikan dua idol tampan itu untuk debut akting.

Baekhyun EXO Disebut Punya Aura Aktor Tuai Respons Kurang Setuju 1

Source: Pann


"Aku tidak tahu idol lain tapi menurutku Jin adalah tipe aktor," komentar netizen. "Jika bukan Jung Jaehyun, siapa lagi?" tambah netizen lain. "Jung Jaehyun memiliki aura aktor," sahut yang lain. "Seokjin (nama asli Jin) jelas dilahirkan untuk menjadi aktor," pungkas lainnya.

Di sisi lain, beberapa netizen kurang setuju jika Baekhyun disebut memiliki getaran aktor. Seorang netizen menulis, "Yang di atas adalah Baekhyun dan bagian bawah adalah Taehyung (V BTS). Selain itu, kalian memiliki Do Kyungsoo (D.O.) di EXO, bagaimana kau bisa mengatakan bahwa Baekhyun memiliki wajah aktor? Penggemar Baekhyun terlalu jauh."

Baekhyun EXO Disebut Punya Aura Aktor Tuai Respons Kurang Setuju 2

Source: Pann

"Baekhyun memiliki getaran aktor? Semua orang bisa bilang kalau dia jelas idol sepenuhnya," kata netizen lain. "Bahkan jika aku bukan penggemar Baekhyun, aku bisa mengatakan kalau dia tipe idola. Dia idol jenius," tambah yang lain.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru