Song Joong Ki dan Kru 'Bogota' Syuting di Kolombia Saat Wabah Corona, Begini Nasibnya
Naver
Film
Dampak Virus Corona di K-Pop

'Bogota' menceritakan tentang grup individu yang memutuskan untuk berimigrasi di tanah asing Kolombia pada tahun 1990-an. Proses syuting sudah dilakukan sejak Januari lalu.

WowKeren - Song Joong Ki diketahui ikut ambil bagian dalam film "Bogota". Mantan suami Song Hye Kyo itu bersama staf produksi selama beberapa waktu belakangan berada di negara Kolombia untuk menjalani proses syuting.

Namun, dunia saat ini tengah dilanda wabah corona covid-19 dan Kolombia menjadi salah satu negara yang warganya pun terkena virus menular tersebut. Lalu bagimana nasib Song Joong Ki dan kru "Bogota" di sana?


Menurut laporan pada Jumat (20/3), proses produksi "Bogota" sudah sepakat dihentikan sementara. Song Joong Ki dan semua kru akan pulang ke Korea Selatan. Keputusan ini diambil setelah pemikiran hati-hati semua pihak terkait.

Seorang sumber menyatakan, "Semua pemain dan staf member kami di Kolombia akan pulang dengan pertimbangan situasi di benua itu. Kami sedang mencari semua langkah yang memungkinkan, termasuk mengatur penerbangan secepat mungkin, untuk memastikan mereka bisa pulang dengan selamat."

Proses syuting "Bogota" di Kolombia dimulai sejak bulan Januari dengan bantuan pejabat setempat. Kini tim produksi memutuskan pulang ke Korea Selatan untuk memantau situasi dan merencanakan proses syuting di masa depan.

Sementara itu, "Bogota" merupakan film yang menceritakan tentang grup individu yang memutuskan untuk berimigrasi di tanah asing Kolombia pada tahun 1990-an. Film disutradarai Kim Sung Jae ini juga dibintangi oleh Lee Hee Jun dan Kwon Hae Hyo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts