Kang Daniel Bakal Mulai Promosi 'CYAN' Dengan Comeback Show Spesial Di Mnet
Twitter/danielk_konnect
Musik

Jelang comeback, agensi Kang Daniel telah merilis beberapa teaser. Tak sampai disitu, baru-baru ini diumumkan bahwa Kang Daniel akan melakukan comeback spesialnya di Mnet.

WowKeren - Kang Daniel beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali berpromosi dengan merilis mini album pertamanya sejak debut pasca lama hiatus. Dalam akun Twitter resminya, pihak agensi mengumumkan akan merilis album comeback Kang Daniel bertajuk "CYAN" dan akan dijadwalkan rilis pada 24 Maret.

Ini adalah comeback pertamanya usai mengumumkan akan hiatus. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Kang Daniel sedang hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan usai mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi dan ingin fokus untuk menjalani perawatan.


Jelang comeback-nya, KONNECT Entertainment selaku agensi Kang Daniel telah merilis beberapa teaser. Tak sampai disitu, baru-baru ini diumumkan bahwa Kang Daniel akan melakukan comeback spesialnya di Mnet.

"Comeback Show" Kang Daniel untuk album "CYAN" ini akan disiarkan ke seluruh dunia pada 24 Maret pukul 8 malam waktu setempat melalui saluran digital Mnet dan M2. Dalam comeback show ini, mantan member Wanna One ini akan menampilkan penampilan perdananya dari lagu utama "2U".

Disebut spesial, karena selain menampilkan lagu utama, Kang Daniel juga akan menampilkan pertunjukan untuk 4 lagu lainnya. Penampilan itu termasuk versi khusus dari lagu barunya "Jealous" hanya untuk acara comeback, serta "Adulthood" dan lagu "Touchin" yang ia rilis November lalu.

Selain itu, akan ada juga segmen-segmen termasuk pengenalan pribadi Kang Daniel untuk album barunya. Selain itu juga akan ada siaran pertamanya tentang rumahnya, yang akan menunjukkan kehidupan sehari-harinya yang sebenarnya.

Album comeback Kang Daniel ini akan berisi 5 lagu yakni "Adulthood", "2U", "Jealous", "Interview", dan "Touchin'". Lagu yang bertajuk "2U" dipercaya menjadi lagu utama dalam album tersebut. Lagu tersebut disusun dan diatur oleh salah satu produser Korea yang sangat berbakat, Chancellor.

Selain itu juga diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico bekerja bersama dalam sebuah proyek baru besutan merek minuman bersoda ternama, Pepsi. Diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico berpartisipasi dalam proyek "Pepsi X Global K-pop 2020".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts