Depak Ahn Seo Hyun Demi Gandeng Kim Sae Ron, 'School 2020' Disumpahi Bakal Gagal
Naver
TV

'School 2020' sendiri bakal berfokus mengisahkan kehidupan SMK Kim Tae Jin (Kim Yohan). Drama milik channel KBS ini dijadwalkan akan tayang kisaran Agustus mendatang.

WowKeren - "School 2020" kini tengah menuai kontroversi karena perubahan casting pemain utama wanita. Tim produksi sebelumnya mengincar Ahn Seo Hyun namun pada Kamis (19/3), mendadak peran itu justru ditawarkan pada Kim Sae Ron.

Publik langsung curiga jika Ahn Seo Hyun didepak oleh tim produksi. Apalagi bintang seri Netflix "Okja" itu sebelumnya sudah mengunggah foto bersama Kim Yohan dan kru di pinggir jalan yang menandakan dirinya sudah mulai syuting.

Ahn Seo Hyun juga diduga telah memberikan kode jika dirinya dikeluarkan oleh tim produksi secara tidak adil. Sedangkan sang ayah ikut membeberkan fakta jika tim produksi memang sudah mengeluarkan sang Ahn Seo Hyun dari "School 2020".

Kisruh casting pemain utama wanita "School 2020" ini langsung menjadi buah bibir netizen Korea Selatan. Banyak yang terang-terangan menyumpahi drama seri KBS itu dan memastikan tidak akan menonton.


"Jadi begitu. Aku gak akan nonton kalau begitu," tulis seorang netizen. "(Dramanya) pasti akan gagal," sambung yang lain. "Minta maaf. Betapa sakitnya untuk anak yang sudah setahun menunggu tanpa kontrak. Itu keterlaluan," sambung yang lain.

"Dia sudang menunggu selama 300 hari setelah pertemuan dan kalian menyingkirkan dia tanpa memberi tahu. Bakal ada banyak karma menyertai (dramanya) nanti," imbuh netizen lain. "Itu sungguh kejam. Maksudku, bagaimana bisa kalian tega melakukannya," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "School 2020" bakal berfokus mengisahkan kehidupan SMK Kim Tae Jin (Kim Yohan). Ia berbicara dan bertindak seperti orang dewasa namun Kim Tae Jin tetap cowok polos yang tidak tahu harus berbuat apa pada gadis yang ia cintai. "School 2020" dijawalkan akan tayang kisaran Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel