Kriss Hatta Mati-Matian Hidup Ngirit Demi Beli Rumah, Siap Nikah?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hata mengungkapkan perjuangannya mati-matian banting tulang dan hidup ngirit hingga bisa beli rumah, tanda sudah mendapatkan jodoh dan siap menikah?

WowKeren - Kehidupan Kriss Hatta perlahan-lahan mulai bangkit setelah sebelumnya tersandung kasus hukum dan mendekam di penjara. Selepas keluar penjara, ia langsung bekerja keras banting tulang demi mewujudkan impiannya.

Rupanya, mantan suami Hilda Vitria ini tidak pernah liburan sejak keluar penjara. Bahkan, ia rela hidup sangat hemat selama tiga bulan terakhir ini. Hasilnya, Kriss sanggup membeli sebuah rumah tiga lantai di kawasan elit Alam Sutera, Tangerang.

Kriss mengaku selama tiga bulan terakhir ini dirinya tidak mau dipusingkan dengan urusan asmara. Sebagai seorang lelaki, ia mengaku sejauh ini hanya ingin terus fokus dalam mencapai mimpinya.

"Perjuangan gue selama tiga bulan akhirnya bisa tercapai," ungkap Kriss Hatta saat ditemui di rumah barunya di Alam Sutera, Tangerang, beberapa waktu lalu. "Seorang laki-laki yang harus ngirit tidak memikirkan pasangan dan dia harus bekerja akhirnya tercapai apa yang gue mau."


"Tahun 2020 dari keluar sampai sekarang nggak pernah di rumah selalu diisi sama kerjaan," sambungnya. "Kerja apa saja gue ambil yang penting kasih duit, kumpulin baru bisa beli rumah tanggal 17 Maret. Tiga bulan bisa punya tempat sendiri bersyukur banget."

Pria yang sempat diisukan dekat dengan Barbie Kumalasari ini menceritakan jika ia telah melakukan serah terima kunci rumah barunya pada pertengahan Maret ini. Kini, ia tengah bersiap untuk melakukan proses bersih-bersih dan bersiap pindahan ke rumah barunya.

Kriss juga turut menyatakan rasa bangganya mampu membeli rumah di kawasan elit tersebut. Apalagi, ia sesumbar jika semua tetangganya sudah berkeluarga sementara dirinya masih single dan mampu menikmati hidupnya seperti saat ini.

"Ada hunian baru gue yang sederhana seperti ini yang dalamnya juga masih berantakan. Gue sangat bangga tinggal di lingkungan yang semuanya sudah menikah sederet ini," ungkap aktor usia 31 tahun ini. "Cuman gue yang single nggak jelas. Kalau jam gini semua tetangga pada istirahat, gue juga bisa tidur tenang."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait