Dikenal Tajir Melintir, Luna Maya Ternyata Masih Suka Ngutang Ayu Dewi?
Instagram
Selebriti

Luna Maya menceritakan kerja keras para artis di balik kehidupan glamor yang selalu ditampilkan. Menurut Luna, ia harus selalu bekerja ekstra untuk mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

WowKeren - Luna Maya dan Ayu Dewi membicarakan persahabatan mereka yang terjalin sejak menjadi host salah satu acara musik. Keduanya tergabung dalam "Geng Menteri Ceria" yang juga beranggotakan Iwet Ramadhan, Edric Tjandra, serta Melaney Ricardo.

Sebagai seorang bintang, Luna dan Ayu lantas ditanya soal naik turun kehidupan mereka selama ini. "Hidup tuh kan up and down. Kalian ngerasain itu juga enggak sih sebagai bintang?" tanya Dave Hendrik dalam tayangan di channel YouTube Harper's Bazaar Indonesia.

Merespons pertanyaan Dave, Luna langsung mengarahkan telunjuk kepada dirinya sendiri. Menurut Luna, kehidupan selebriti yang tampak glamor tak selamanya indah. Mereka pun kerap menemui ketidakpastian dalam penghasilan hingga harus berutang.

"Yah kadang-kadang 'Eh Yu Yu, transfer gue dulu dong. Belum turun nih.' I just being honest aja yah. Tapi kan kerjaan kayak kita kan kadang-kadang unpredictable, kapan turunnya," ungkap Luna. "Di kontrak sih yaa berapa hari syuting, berapa hari kerja. Tapi kan pada kenyataannya meleset."


Sebagai sesama artis, Ayu mengaku dirinya dan Luna bisa saling mengerti satu sama lain. "We are there for each other. Mau dari urusan cinta, mau urusan emosi, duit, hadir kita di situ. That's why," timpal Ayu.

Lebih lanjut, Luna mengatakan bahwa kehidupan artis hanya terlihat indah dari luarnya saja. "Ya down-nya lumayan sering lah. Kelihatannya fancy. To get there kan kita melalui proses yang enggak mudah, enggak gampang," beber Luna.

Menurut Luna, perjuangan seorang artis untuk mempertahankan eksistensinya tak semudah yang dibayangkan banyak orang. Para artis juga harus berusaha keras, seperti dalam hal mempertahankan bentuk tubuh agar terus enak dipandang.

"Ya yang orang liat kan sekarangnya doang. Di depan TV-nya, di depan layar. Tapi they don't know behind it, berapa jam, berasa kerja kerasnya," pungkas Luna. "I mean.. to stay in this certain position, we need to work wild, right? Salah satunya olahraga juga. Kan maksudnya to stay in shape."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru