Model Rambut Park Seo Joon di 'Itaewon Class' Super Populer, Begini Kata Sang Penata Gaya
JTBC
TV
Demam Itaewon Class

Belum lama ini penata rambut Park Seo Joon membahas soal gaya rambut Park Sae Ro Yi di 'Itaewon Class'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Park Seo Joon saat ini tengah membintangi drama JTBC yang berjudul "Itaewon Class". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Park Sae Ro Yi, pengusaha muda yang memiliki gaya rambut cepak nan unik. Gaya rambutnya ini bahkan telah dikagumi dan ditiru oleh banyak orang.

Sosok di balik gaya rambut itu adalah Uhm Jeong Mi. Saat melakukan wawancara belum lama ini dia mengungkapkan bagaimana caranya menata rambut Park Seo Joon untuk karakternya Park Sae Ro Yi.

"Aku baru saja memotongnya, tapi aku akan menatanya setiap akan syuting. Tapi untuk menjaga gaya dan panjang yang tepat seperti pisau, aku akan memotong rambutnya setiap empat hari," tutur Uhm Jeong Mi.

"Park Seo Joon menyukai tantangan baru, jadi kami menantikan gaya rambut ini. Kami selalu aktif memikirkan gaya rambut bersama," imbuhnya.


Karena gaya rambut tersebut sangat populer, Uhm Jeong Mi tentu merasa sangat bangga. "Sebagai seorang penata gaya rambut, aku merasa sangat bangga dan bahagia. Aku pikir aku akan mengingat pekerjaan ini untuk waktu yang lama. Terima kasih kepada semua orang yang telah menikmati dan menyaksikan ('Itaewon Class')," lanjutnya.

Uhm Jeong Mi kemudian menceritakan bagaimana dampak kepopuleran "Itaewon Class" pada pekerjaannya. Dia mengatakan bahwa ada semakin banyak orang yang datang ke salonnya demi mendapatkan gaya rambut yang sama dengan Park Sae Ro Yi.

"Ada banyak foto dan video rambut Park Sae Ro Yi yang beredar di media sosial sekarang. Semakin lama drama ini berlangsung, aku pikir respon terhadap gaya rambutnya semakin baik. Juga ada banyak pria yang datang ke toko kami sekarang dengan membawa foto-foto dan berkonsultasi untuk gaya itu," jelasnya.

"Jumlah orang yang benar-benar mencoba gaya itu belum meledak, tapi rata-rata, ada sekitar satu atau dua orang setiap harinya yang mengunjungi salon kami dan bertanya," pungkasnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" akan menayangkan episode terakhirnya pada 21 Maret mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "The World of the Married" yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts