Gaun Nagita Dibully Mirip Gorden-Saringan Tahu, Noda di Dada Curi Perhatian
Instagram/Nagita.id
Selebriti

Nagita Slavina sempat hadir bersama Raffi di sebuah acara penghargaan fashion. Tak seperti biasanya, Nagita menuai kritikan soal penampilannya yang tak mantul ketika ia tampil di acara penghargaan.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang selalu tampil anggun memukau. Selera fashion Gigi dikenal selalu bertaraf kelas dunia.

Sudah bukan rahasia lagi kalau gaya fashion istri Raffi Ahmad itu selalu membuat takjub penggemar. Namun baru-baru ini, netizen rupanya syok kala melihat gaya Gigi yang beda dari biasanya. .

Gigi dan Raffi hadir di ajang Insert Fashion Awards 2020. Mereka dinobatkan sebagai pasangan pemenang kategori Fashionable Family.

Sayangnya penampilan Gigi membuat netizen kecewa. Alih-alih tampil menawan, Gigi memakai gaun ungu mengembang rancangan Sapto Djojokartiko.

Sekilas, Gigi tampil menawan dengan gaun Rp48 juta tersebut dipadukan anting panjang nan indah di telinganya. Sayangnya, bentuk gaun yang kusut itu malah disindir mirip gorden.


"Jelek ah yg ini... Bagusan yg biyan," kata netter. "Ya ampun cuma kayak umbul umbul bendera harganya selangit," seru netter. "Kurang rapih aja menurutku,kayak yg lecek gtu gak sih ? Jd kliatan gimana gitu,Yg dipake model masih mulus licin," seru netter. "Aku kira Gigi pakai gorden," sindir netter.

Netter juga menyindir noda di bagian dada. Bagian dalaman yang dipakai Gigi senilai Rp900 ribu juga tak kalah menuai cibiran.

"Noda noda cinta semakin dalam kurasa," kata netter. "HAduh bekas apaan itu," ujar yang lainnya. "Baju kayak saringan tahu harganya sampe segitu yaampunnn mamakkk gigi," tutur netter.

Sebelumnya, Nagita pernah dibully karena terlihat gemuk. Menanggapi hal itu, stylist Caren Delano memberi pembelaan.

"Saya ga ada rencana untuk akalin Gigi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia," kata Caren. "Gigipun tidak ada akal-akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan bentuk tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya happy. Mau kelihatan besar di TV saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan?? Penampilan siapa?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait