Bawakan Konsep Kocak, Teaser Winner 'Hold' Sukses Bikin Fans Penasaran Dengan Lagunya
Musik

Dalam forum komunitas Pann, banyak penggemar yang mengaku terhibur dengan konsep teaser comeback Winner dan sangat menantikan bagaimana lagu tersebut nantinya.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Winner (II) sebentar lagi akan menyapa penggemar dengan karya baru. Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi merilis gambar teaser lucu dengan tema "foto keluarga" untuk lagu pra-rilis mereka bertajuk "Hold".

Dalam foto keluarga tersebut, keempat anggota Winner menampilkan senyum lucu yang serasi dengan baju putih, jeans, dan potongan rambut mangkuk khas gaya lama. Tak hanya itu, Winner juga turut menggandeng salah satu member Akdong Musician (AKMU), Lee Soo Hyun (Suhyun) dan diperkenalkan menjadi "adik" para member Winner.

Selain foto teaser bertema "foto keluarga" tersebut, Winner juga merilis beberapa teaser lain. Salah satu yang paling menarik perhatian penggemar adalah teaser yang menampilkan ilustrasi akupunktur Tiongkok dan gambar nasi.

Bawakan Konsep Kocak, Teaser Winner \'Hold\' Sukses Bikin Fans Penasaran Dengan Lagunya

Twitter

Hal ini banyak yang membuat fans penasaran seperti apa konsep yang akan dibawakan oleh Winner nantinya. Dalam forum komunitas Pann, banyak yang mengaku terhibur dengan konsep tersebut dan sangat menantikan bagaimana lagu tersebut nantinya.

"Ini gila hahahaha konsep B-tier."

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana lagu itu nantinya terdengar seperti apa hahahaha. Mereka terlihat sangat lucu, aku ingin mendengarkan lagunya sekarang."


"Serius, aku berharap lagunya bagus dan mereka mendapatkan posisi bagus di tangga lagu."

"Winner, ini akan menjadi lagu yang daebak."

"Tolong banyak dengarkan 'Hold'."

"Lucu sekali hahahaha. Aku ingin segera mendengarkan lagu baru mereka."

"Aku penggemar BLACKPINK (Black Pink), tapi aku menantikannya!! Winner masih menjadi hit besar, tapi aku harap mereka melakukannya dengan baik kali ini!!"

"Hold" akan dirilis pada 26 Maret pukul 18:00 waktu setempat yang akan menjadi bagian dalam album penuh Winner mendatang bertajuk "Remember". Full album ke-3 Winner ini akan dijadwalkan rilis pada 9 April jam 6 waktu setempat. Lebih lanjut diungkapkan bahwa "Remember" diatur untuk berisi 12 lagu baru yang didedikasikan sebagai hadiah untuk fans.

Album ini kemungkinan menandai perilisan album final Winner sebelum beberapa anggota-nya pergi wamil. Seperti yang diketahui Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon harus mendaftar untuk tugas wajib militer mereka akhir tahun ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru