'Sultan' Pulang Kampung, Raffi Ahmad Bagi-Bagi Uang Puluhan Juta ke Keluarga
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad kerap dijuluki 'Sultan' karena memiliki kekayaan yang berlimpah. Memiliki banyak uang, tak lantas membuat Raffi pelit untuk berbagi kepada keluarganya.

WowKeren - Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang dikenal sangat akrab dan menyayangi keluarganya. Sejak memulai kariernya di Jakarta sejak muda, Raffi memutuskan untuk tinggal di Jakarta agar lebih memudahkannya dalam pekerjaan. Meski begitu, ia tak lantas lupa untuk mengunjungi keluarganya yang berada di Bandung.

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang pulang kampung ke rumah neneknya yang berada di Bandung. Nenek Raffi ini merupakan orangtua dari Mama Amy, ibunda Raffi. Nenek yang kerap berpenampilan kece ini disapa dengan sebutan Mami Popon.

Kedatangan Raffi ke Bandung tentunya mendapat sambutan hangat dari sang nenek beserta keluarga yang lain. Raffi dan Nagita pun sangat menikmati waktu berkumpul bersama keluarga. Seketika di rumah Mami Popon, suasananya langsung berubah menjadi sangat ramai dengan hadirnya Raffi di tengah-tengah mereka.

Saat itu pasangan Raffi dan Nagita terlihat tengah mengobrol santai dengan keluarganya. Raffi yang kerap dijuluki 'Sultan' karena kekayaannya, tak segan membagi-bagikan uang puluhan juta kepada keluarga salah satunya adalah Mami Popon. Diketahui, Mami Popon baru saja merayakan ulang tahunnya. Karenanya, Raffi ingin memberikan uang sebagai hadiah.


Pada vlog YouTube channel Rans Entertainment, Raffi meminta kepada Mami Popon untuk memberi pesan kepada keluarganya terlebih ke anak-anaknya. Saat itu pula, seketika Mama Amy menyahut pesan Mami "Yang nggak punya duit dikasih duit gitu ya," ucap Mama Amy.

Tak pikir panjang, Raffi pun langsung membagikan uang kepada Mami Popon senilai 10 juta untuk uang jajannya. "Yaudah, mami sekarang mau uang? Mang Idan mau? Transfer sekarang sayang," kata Raffi kepada Gigi. "Buat mami kasih 10 juta sekarang buat mang Idan kasih 10 juta," imbuhnya.

Mempunyai harta melimpah, Raffi terbukti seorang yang baik hati. Ia memang suka membagikan uang disaat dirinya mendapat rejeki. "Nah, aku kalau lagi ada duit aku bagi," ujar ayah Rafathar itu.

Mendengar sang cucu ingin memberinya uang sebagai hadiah ulang tahun, Mami Popon sontak senang dan mengucap syukur. "Wah, alhamdulillah. Makasih ya," kata Mami Popon yang tampak semringah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru