Joo Ji Hoon Puas dengan Ending Menggantung 'Kingdom' Season 2, Ini Harapannya Soal Musim Ketiga
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini Joo Ji Hoon membahas soal ending 'Kingdom' season 2 yang menggantung. Selain itu dia juga membahas soal aktris Jun Ji Hyun dan kemungkinan musim ketiga 'Kingdom'.

WowKeren - Seri original Netflix "Kingdom" season 2 telah dirilis pada 13 Maret lalu. Karena popularitasnya di season pertama, musim kedua "Kingdom" juga menarik perhatian banyak orang. Bahkan tidak sedikit penonton yang membandingkannya dengan film populer Hollywood "World War Z".

"Kingdom" seaon 2 sendiri masih menampilkan perjuangan Pangeran Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat berusaha merebut tahta dan melawan para zombie. Sayangnya, drama ini kembali ditutup dengan akhir menggantung.


Meskipun Lee Chang berhasil merebut tahta dari Jo Hak Jo (Ryoo Seung Ryong) dan Ratu (Kim Hye Jun), ia memutuskan untuk menyerahkan tahtanya pada sang adik yang sebenarnya bukan keturunan asli raja dan ratu. Setelah menyelesaikan urusannya di istana, Pangeran Lee Chang mengembara ke seluruh negeri untuk menyelesaikan wabah zombie. Di bagian akhir, "Kingdom" season 2 menampilkan sosok Jun Ji Hyun yang perannya masih disembunyikan.

Baru-baru ini Joo Ji Hoon melakukan wawancara dan membahas soal ending "Kingdom" season 2. Meskipun season kedua "Kingdom" cukup menggantung, Joo Ji Hoon ternyata puas dan menyukainya. Selain itu dia juga membahas soal kemungkinan diproduksinya musim ketiga dari drama ini.

"Aku menyukai endingnya. Aku pikir itu harus ditutup dengan ending semacam itu untuk membuat season 3. Itu adalah pilihan yang baik," tutur Joo Ji Hoon.

Joo Ji Hoon juga mengomentari penampilan cameo Jun Ji Hyun di drama ini. "Aku telah menjadi penggemarnya sejak muda dan aku sudah lama ingin bekerja dengannya. Sayangnya, aku belum pernah bertemu dengannya atau bahkan mendengar suaranya," tuturnya.

"Aku ingin tahu apakah kami bisa bertemu di musim ketiga, tapi musim ketiga belum dikonfirmasi. Aku baru saja mendengar bahwa musim ketiga akan dibuat, itu akan lebih spektakuler. Semua aktor menantikannya," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts