Park Min Young dan Rose BLACKPINK Kembaran Dress Tembus Pandang, Siapa Lebih Cetar?
Selebriti

Baru-baru ini netizen mendapati bahwa Park Min Young dan Rose memakai gaun bunga-bunga tembus pandang yang sama. Namun getaran yang diberikan benar-benar berbeda.

WowKeren - Adalah umum untuk melihat selebritis berpakaian dalam pakaian yang sama tapi hal yang menarik adalah memperhatikan bagaimana mereka mengenakannya dengan cara yang berbeda. Kadang-kadang, pakaian memberikan getaran berbeda tergantung siapa yang mengenakannya.

Baru-baru ini netizen mendapati bahwa Park Min Young dan Rose BLACKPINK (Black Pink) memakai gaun bunga-bunga tembus pandang yang sama. Namun getaran yang diberikan benar-benar berbeda.

Park Min Young terlihat mengenakan gaun tersebut di pemotretan untuk majalah High Cut. Bintang drama "Her Private Life" itu memancarkan getaran manis dan imut dengan rambut disanggul ke atas.

Park Min Young dan Rose BLACKPINK Kembaran Dress Transparan, Siapa Lebih Cetar? 1

Source: Kpopmap

Rose terlihat mengenakan gaun cantik ini selama konser BLACKPINK di Fukuoka pada bulan Februari. Berbeda dengan Park Min Young, penyanyi kelahiran 1997 itu tampak seksi dan keren dengan menggerai rambut pirangnya.


Park Min Young dan Rose BLACKPINK Kembaran Dress Transparan, Siapa Lebih Cetar? 2

Source: Kpopmap

Gaun yang dikenakan Park Min Young dan Rose adalah koleksi merek "Lang N Lu". Gaun ini sedang ditampilkan dalam "Pameran Koleksi SS 2020". Sayangnya, "Lang N Lu" tidak memberikan harga gaun itu karena harus dibuat khusus. Karena gaun itu harus disesuaikan dengan orang yang mengenakannya, jelas bahwa harganya agak mahal.

Apakah kalian menyukai gaun yang mereka kenakan? Menurut kalian, siapa yang terlihat paling cetar dengan gaun tersebut?

Sementara itu, Park Min Young kini sedang sibuk membintangi "When the Weather is Fine" bersama Seo Kang Joon. Drama bergenre romantis tersebut ditayangkan JTBC setiap Senin dan Selasa malam.

Rose bersama BLACKPINK dikonfirmasi akan membuat comeback antara Maret dan April. Namun muncul laporan baru dari investor yang menyebutkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait