Jual Tas Seharga Ratusan Juta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masih Kena Nyinyir Soal Donasi Corona
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat terlibat tawar menawar dengan Andre Taulany yang akan membeli tas branded milik Nagita Slavina. Netizen malah heboh berkomentar negatif hingga sindiran untuk Raffi dan Nagita.

WowKeren - Baru-baru ini dalam vlog RANS Entertainment terungkap bahwa Nagita Slavina ternyata sudah menunaikan ibadah haji saat masih belia. Mengetahui hal tersebut, Andre Taulany memanggil Nagita dengan sebutan "Bu Haji". Namun artis berusia 32 tahun ini menolak panggilan Andre tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Andre kemudian melakukan tawar-menawar dengan Raffi untuk membeli dua tas branded milik Nagita. "Ini katanya investasi kan ya kayak gini?" tanya Andre saat melihat-lihat tas Nagita. "Iya, lebih mending dipakai ketimbang mobil punya banyak tapi nggak dipakai," balas Nagita menyindir Raffi yang mengoleksi mobil.

"Berapa?" tanya Andre memegang dua tas Nagita bersiap menawar. "Yang ini mahal dia beli Rp 250 juta, terus yang ini Rp 150 juta, jadi 2 tas ini Rp 400 juta," jawab Raffi memberi penawaran pada Andre. "Gue tawar 250 juta," kata Andre.

Nagita langsung protes dengan harga penawaran yang diungkap oleh Andre. "Yaudah 300 dapat 2," balas Andre. "Nggak bisaaa," jawab Nagita sedikit berteriak. "Sekali lagi gue bukan jualan loh, jadi jangan sampai nanti ada yang neror gue," tegas Nagita. "Aku nggak ambil untung, Rp 450 juta aja," kata Nagita memberi harga penawaran baru untuk dua tasnya.

Lantas Andre dan Raffi malah sepakat dengan harga Rp 300 juta untuk 2 tas. "Nggak bisa, itu buntung cuma Rp 300," protes Nagita. "Aku yang nggantiin buat kamu, nggak apa-apalah sayang, aku beliin kamu tiga kali lebih banyak," kata Raffi berusaha menenangkan Nagita yang protes karena rugi kedua tas kesayangannya dijual "murah" ke Andre.


Cuplikan video RANS tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Selain memuji kebaikan hati Raffi yang akan membelikan Nagita tas tiga kali lipat, ada beberapa netizen nyinyir. Mereka meributkan Raffi dan Nagita yang apatis pada wabah virus corona yang kini merajalela di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

"300jt sumbang buat beli sanitizer dan masker cocok tuh ..bagi2kan gratis utk masyarakat ..dijln2 kami berpahala .." kata akun @ega***. "Pusing liat orang kaya pamer kekayaan terus... yg misqueen cuma bisa nelen ludah..dunia oh duniaa," sambung akun @Its***. "Duh mending duitnya daripada di buat diskonan si Andre, mending dibuat nyumbang aja deh. Jadi semuanya insyaallah dapat pahala," sahut akun @lii***.

"Bantu2 buat yg kena virus dongs the real sultan nya Indonesia :(( kasian masih banyak yg kagak dapat masker apa hand sanitizer :(((" kata akun @roha***. "@raffinagita1717 nyumbang masker dong ibu sultan," seru akun @ronny***.

Padahal seperti diketahui Raffi telah membuka penggalangan dana untuk melawan wabah virus corona. Ia berhasil mengumpulkan puluhan juta rupiah hanya dalam waktu 1 jam.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru