ANTV Gabungkan ‘Cinta Seruni’ dan ‘Bawang Putih Berkulit Merah’ Dalam Satu Tayangan, Kenapa?
TV

Belakangan ini ANTV menghadirkan sinetron baru bertajuk 'Cinta Seruni' dengan cara tayang secara bersamaan dengan sinetron unggulan 'Bawang Putih Berkulit Merah'.

WowKeren - Belakangan ini diketahui bahwa ANTV akan segera menghadirkan sinetron baru bertajuk “Cinta Seruni”. Sinetron tersebut seharusnya sudah tayang perdana di layar kaca pada Rabu (18/3). Namun entah mengapa ANTV mengubah rencana awal tersebut.

Namun menariknya, baru-baru ini Ghea D’Syawal yang berperan sebagai Seruni terlihat tampil di sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah”. Di sini Ghea juga memerankan karakter tokoh yang sama sebagai Seruni.


Berlanjut kemudian para pemain “Cinta Seruni” lainnya juga turut tampil di sinetron unggulan ANTV ini sejak Rabu (18/3). Tampaknya penggabungan dua sinetron ini sebagai strategi baru ANTV dalam memperkenalkan program barunya.

ANTV memilih melakukan promo lewat crossover. Sementara “Bawang Putih Berkulit Merah” sendiri memang belakangan sedang naik daun. Kendati demikian, tak heran bila ANTV menjadikan sinetron tersebut sebagai ajang promosi “prekuel” ”Cinta Seruni”.

Namun tampaknya strategi baru yang diterapkan ANTV tersebut tak mendapatkan tanggapan baik dari pemirsa setianya. Menilik dari laman Instagram milik ANTV, banyak dari netizen yang mengkritik dan mengaku tak suka bila “Cinta Seruni” tayang bersamaan dengan “Bawang Putih Berkulit Merah”.

Ak penggemar filmx BPBM..tpi kenapa min digabung dengan film seruni,,” komentar seorang netter. “Percuma deh jam TAYANG DIPANJANGIN isinya SERUNI semua .... promo sii boleh tapi ya udah donk satu atau dua season ajaaa gak usah banyak banyak ... ribed deeh.. buruan makanya tayaaaang .. bukannya usah keluar jam tayang yaaa mulai hari rabu jam 9.malam ????” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts