Viral Rumah Jennifer Lopez Disebut Mirip di Film 'Parasite'
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini bintang 'Hustlers' itu membagikan kegiatannya di rumah selama menjalankan social distancing. Namun rupanya, para penggemar menyoroti desain rumah Jlo yang disebut mirip di film 'Parasite'. Seperti apa?

WowKeren - Wabah virus corona yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, benar-benar telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan penyebaran virus ini menjadi salah satu momok yang begitu ditakuti di berbagai negara. Tak hanya orang awam, wabah ini bahkan telah menjangkit sejumlah tokoh penting maupun selebriti tersohor di dunia.

Di tengah merebaknya wabah ini, pihak pemerintah sejumlah negara di seluruh dunia menganjurkan social distancing, yaitu gerakan mengarantina diri sendiri di dalam rumah guna menghindari semakin meluasnya penyebaran COVID-19.

Salah satu selebriti yang dengan patuh menjalankan anjuran ini adalah Jennifer Lopez. Belum lama ini, pelantun "El Anillo" tersebut membagikan kegiatannya di rumah selama menjalankan social distancing.

Bintang "Hustlers" ini membagikan sebuah video melalui akun media sosial pribadinya. Dalam video yang dibagikan, tampak Jennifer Lopez sedang berada di halaman rumahnya. video ini menyoroti putranya, Max, yang tampak membawakan minum untuk Alex Rodriguez sembari menaiki hoaverboard merah.

"Kami tidak bisa pergi ke restoran atau yang lainnya tapi pelayanan dan hiburan di sini sangat baik," tulis wanita yang kerap disapa J-Lo tersebut dalam unggahannya ini.


Namun rupanya alih-alih fokus pada sikap manis Max, para penggemar yang menyaksikan video ini justru lebih tertarik menyoroti kediaman J-Lo. Bukan tanpa alasan, pasalnya rumah pelantun "On The Floor" tersebut dianggap sangat familiar lantaran mirip dengan rumah keluarga Park di film "Parasite".

"Jlo tinggal di rumah Parasite," komentar salah satu penggemar. "Taman ini terlihat sangat familiar," sahut lainnya. "Apa rumahmu juga memiliki basement seperti di Parasite?" canda lainnya.

Di sisi lain, desain rumah di film "Parasite" sendiri memang bisa dibilang sangat mencuri perhatian. Mengingat film arahan Bong Joon Ho itu hampir 70% mengambil latar tempat di rumah tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah selebriti papan atas Hollywood memang beramai-ramai menggiatkan gerakan social distancing demi menjaga kesehatan diri sendiri maupun masyarakat. Terlebih, Amerika Serikat menjadi salah satu negara dengan jumlah pertambahan kasus positif corona yang cukup signifikan.

Tercatat, ada 14,366 kasus di USA per Jumat (20/3), dengan lonjakan 577 pasien dari hari sebelumnya. Dari jumlah tersebut, 125 pasien dinyatakan sembuh dan 217 meninggal dunia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru