Sering Disindir Kurang Tampan, Visual Suga BTS di Era Comeback Ini Jadi Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini visual Suga kembali menjadi sorotan, tapi tidak diperdebatkan apakah ia tampan atau kurang. Netizen justru menyoroti visual Suga di era comeback tertentu.

WowKeren - Visual Suga BTS (Bangtan Boys) sering memicu perdebatan di kalangan netizen. Beberapa menganggap pemilik nama Min Yoongi itu memiliki visual di bawah rata-rata untuk ukuran idol. Namun sebagian netizen menyebut ia memiliki daya tarik kuat dari sekadar tampan.

Baru-baru ini visual Suga kembali menjadi sorotan di komunitas online theqoo. Namun tidak diperdebatkan apakah ia tampan atau kurang. Netizen justru menyoroti visual Suga di era comeback "Hwa Yang Yeon Hwa" (HYYH) atau "The Most Beautiful Moment in Life" yang dianggap legendaris.

Suga 1

Source: theqoo

Suga 2

Source: theqoo

Dikatakan bahwa saat itu, ada banyak penggemar BTS yang menyukai aura Suga yang unik. Selama era HYYH, pemilik nama Min Yoongi itu memang mencoba tampil beda dengan warna rambut cerah seperti mint dan merah muda. Ternyata banyak yang menyukai penampilannya saat itu dan hingga kini dianggap tak terlupakan.

Source: theqoo

"Wow, aku bisa melihat senyumnya yang cerah. Sangat tampan."

"Aku tidak bisa melupakan Min Yoongi selama era HYYH. Suga era HYYH benar-benar legendaris."


"Min Yoongi benar-benar tampan. Aku tidak bisa lepas dari suasanya saat itu. Saat dia tersenyum, dia yang paling menarik. Aku belum pernah melihat orang yang lebih menarik dari ini."

"Setuju. Aku belum pernah melihat idola yang terlihat lebih baik dengan rambut mint daripada dia."

"Kenapa aku tidak kenal Suga pada saat itu? Kenapa aku tidak tahu BTS saat itu?"

"Aku harus menuntut Min Yoongi. (Istilah yang sering digunakan ARMY karena Suga terlalu menggemaskan untuk ditangani)."

"Min Yoongi-ya. Aku sangat menyukai era HYYH"

"Min Yoongi sangat imut. Kucing yang lucu."

"Aku sangat menyukai Suga selama promosi 'Run'."

"Serius, Min Yoongi sangat menarik dan menggemaskan."

Sementara itu, Suga bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru