Woojin Eks Stray Kids Bicarakan Kegiatan Sehari-hari Dan Rencana Masa Depan Di Live Instagram
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Woojin eks Stray Kids akhirnya membagikan pembaruan tentang apa yang telah dilakukannya pada kemarin, Kamis (19/3) dalam siaran live Instagram pertamanya.

WowKeren - Pada Oktober lalu, para penggemar Stray Kids dibuat gempar. Hal ini karena JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids mengumumkan bahwa Woojin akan meninggalkan grup. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Woojin mengakhiri kontrak eksklusifnya karena alasan pribadi.

Lama tak terdengar kabarnya, Woojin akhirnya membagikan pembaruan tentang apa yang telah dilakukannya pada kemarin, Kamis (19/3). Dalam siaran live Instagram pertamanya tersebut Woojin menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk melakukan siaran karena dia pikir mungkin ada banyak penggemar yang ingin tahu tentang apa yang sedang dia lakukan.

"Untuk berbicara tentang bagaimana aku sebelumnya, pertama-tama aku berfokus pada pengembangan diri. Aku sudah berlatih, dan aku sudah berolahraga, seperti yang aku diposting di media sosial," jelasnya.


"Sebelum itu, aku juga bepergian. Aku mengatur pikiranku dan sedikit beristirahat. Aku melakukan beberapa perjalanan. Aku pikir itu sangat membantuku. Aku bersenang-senang. Aku pergi ke tempat-tempat yang indah, dan mengambil foto karena saya ingin meletakkannya di media sosialku. Aku sangat senang bahwa penggemarku menyukainya," lanjut Woojin.

Woojin berbagi alasan lain mengapa ia menyalakan Instagram secara langsung hari itu. "Rambut dan riasan wajahku selesai hari ini, dan alasannya adalah aku melakukan sesuatu hari ini," ungkapnya. "Hal yang aku lakukan adalah rahasia. Kalian akan segera tahu, tetapi ini rahasia."

Woojin mengatakan bahwa dia telah makan satu atau dua dada ayam sehari untuk membantu mendapatkan protein saat dia berolahraga. Dia mengatakan bahwa dia sedang berupaya membuat sesuatu yang baru dan melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sedang menulis lagu sendiri.

Woojin juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar untuk fan art mereka yang indah. Woojin menjelaskan bahwa mereka sedang mempersiapkan sesuatu dengan kiriman penggemar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel