'School 2020' Buka Suara Soal Pemecatan Ahn Seo Hyun, Sebut Sang Ayah Ajukan Tuntutan Tak Masuk Akal
Naver
TV

Ayah Ahn Seo Hyun membeberkan jika putrinya menunggu selama hampir setahun sebelum mendadak diminta meninggalkan 'School 2020'. Namun perusahaan produksi membantah.

WowKeren - Proses produksi "School 2020" kini tengah diwarnai kontroversi pemecatan Ahn Seo Hyun yang diduga dilakukan secara tidak adil. Sebelumnya pada Kamis (19/3), tim produksi dilaporkan menggandeng Kim Sae Ron sebagai pemeran utama wanita pengganti.

Ahn Seo Hyun diduga telah memberikan kode jika dirinya didepak oleh tim produksi secara tidak adil. Sedangkan sang ayah ikut membeberkan jika putrinya diminta menunggu selama hampir setahun sebelum mendadak diminta meninggalkan "School 2020".

Namun, perusahaan produksi "School 2020" membantah keras klaim ayah Ahn Seo Hyun. Perusahaan menyebut jika penanda tanganan gagal karena ayah Ahn Seo Hyun menuntut banyak hal tak masuk akal.


"Selama negosiasi untuk kontrak casting dengan Ahn Seo Hyun, ayahnya mengajukan beberapa tuntutan yang tidak masuk akal kepada staf produksi. Karena kami memikirkan Ahn Seo Hyun, kami masih berniat untuk menjalani casting, tetapi tuntutan ayahnya menjadi berlebihan sampai pada titik di mana sulit untuk ditangani oleh staf produksi. Diputuskan bahwa akan terlalu sulit untuk melanjutkan dengan cara ini," ungkap perusahaan produksi.

"Keputusan meminta aktris keluar dari proyek dibuat setelah melalui diskusi antara perwakilannya dan perusahaan produksi. Apa yang dikatakan ayahnya tentang proses itu jelas merupakan pendapat sepihaknya," lanjut perusahaan produksi.

"Karena kepedulian terhadap usia muda aktris, kami bermaksud untuk menyelesaikan bisnis ini dengan tenang. Itu adalah situasi yang sulit, tetapi kami telah memutuskan untuk merilis pernyataan ini sebagai tanggapan terhadap ayahnya yang menyebarkan informasi palsu. Jika situasi ini berlanjut, kami akan mengungkapkan segalanya tentang negosiasi kontrak kami dengan Ahn Seo Hyun dan mengeluarkan tuntutan hukum yang kuat," pungkas perusahaan produksi.

Sementara itu, "School 2020" bakal berfokus mengisahkan kehidupan SMK Kim Tae Jin (Kim Yohan). Ia berbicara dan bertindak seperti orang dewasa namun Kim Tae Jin tetap cowok polos yang tidak tahu harus berbuat apa pada gadis yang ia cintai. "School 2020" dijawalkan akan tayang kisaran Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru