Wajah Dita Soedarjo Dianggap Berubah Drastis, Eks Denny Sumargo Oplas?
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Dita Soedarjo memamerkan foto cantiknya. Wajah eks tunangan Denny Sumargo itu rupanya membuat netter salah fokus.

WowKeren - Perjalanan cinta Denny Sumargo dan pengusaha cantik Dita Soedarjo telah kandas. Alasan keduanya batal menikah lantaran memiliki perbedaan visi dan misi. Dita pun merasa berbeda latar belakang dengan Denny.

"Visi misi yang beda soal ke depan, karena saya bukan actress juga, saya pengusaha kan," ungkap Dita beberapa waktu lalu. "Ya gimana ya, saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya."

Pertemuan Dita dan Denny sendiri bermula lantaran urusan pekerjaan. Keduanya semakin dekat dan kerap berkomunikasi hingga memutuskan bertunangan pada 4 Agustus 2018.

Dita dan Denny memang memiliki latar belakang berbeda. Dita berasal dari keluarga pengusaha sukses Dian Muljadi. Bahkan neneknya, Kartini Muljadi, sempat masuk dalam jajaran 50 orang terkaya di Indonesia.

Pasca putus dari Denny, Dita hingga kini masih betah sendiri. Ia semakin asyik menjalani kehidupannya sendiri. Termasuk olahraga tinju yang kini digelutinya.


Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Dita memamerkan foto cantiknya berada di atas ring tinju. Ia mengenakan busana serba pink.

Dita memotivasi agar netter rajin berolahraga. Seperti hal yang ia lakukan, tinju dilakukan untuk menjaga stamina dan memperoleh bentuk tubuh ideal.

Unggahan Dita sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. Alih-alih mengomentari tinju, rupanya perhatian netter justru dibuat salah fokus dengan penampilan Dita. Wajah Dita dianggap terlihat berubah drastis.

"Wajahx kaya aga beda ya cem oplas," komentar akun @yola***nder. "Ampun ini eks densu? kok aneh wajahnya y?" balas akun @ursul***ewa. "Dulu cantik bgt mbaknya ini, apa jgn2 oplas ya, duh eman banget," tambah akun @harsy***waty.

Lantas, bagaimana tanggapan Dita soal komentar netter? Benarkah ia melakukan oplas alias operasi plastik demi mengubah wajahnya? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Dita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel