Agensi Ahn Seo Hyun Sebut Pihak 'School 2020' Buat Pernyataan Yang Berbeda Dari Kebenaran
Naver
TV

Pihak 'School 2020' menyebut jika penanda tanganan kontrak gagal karena ayah Ahn Seo Hyun menuntut banyak hal tak masuk akal. Agensi Ahn Seo Hyun justru menyatakan hal sebaliknya.

WowKeren - Kabar casting Kim Sae Ron diwarnai dengan kontroversi di mana Ahn Seo Hyun diduga telah didepak secara tidak adil. Pasalnya bintang seri Netflix "Okja" itu bahkan sudah menjalani proses syuting dengan Kim Yohan namun kini justru dikeluarkan.

Ahn Seo Hyun sebelumnya telah memberikan kode jika dirinya didepak oleh tim produksi secara tidak adil. Sedangkan sang ayah ikut membeberkan jika putrinya sudah menunggu selama hampir setahun sebelum mendadak diminta meninggalkan "School 2020".

Namun pada Jumat (20/3), perusahaan produksi "School 2020" membantah keras klaim ayah Ahn Seo Hyun. Perusahaan menyebut jika penanda tanganan kontrak gagal karena ayah Ahn Seo Hyun menuntut banyak hal tak masuk akal.

Di hari yang sama, agensi Ahn Seo Hyun pun ikut memberikan tanggapan terkait kontroversi casting "School 2020". Agensi menyebut jika pihak "School 2020" membuat pernyataan yang berbeda dari kebenaran. Namun mereka tetap mendukung drama KBS itu ke depannya meski tanpa Ahn Seo Hyun.


"Alih-alih meletakkan emosional kami dan penuh semangat dalam 'School 2020' dan sutradara, produser serta staf mereka untuk waktu yang lama, kami merasa menyesal mengumumkan kepergian tidak terduga Ahn Seo Hyun," tulis agensi.

"Kami tahu seri 'School' telah menerima banyak cinta selama bertahun-tahun, jadi para penggemar memiliki harapan yang tinggi untuk itu. Mengetahui hal itu, kami berusaha melakukan yang terbaik," sambung agensi.

"Sulit untuk percaya bahwa setelah semua itu (Ahn Seo Hyun) harus meninggalkan proyek dan bahwa mereka telah mengeluarkan pernyataan yang berbeda dari kebenaran. Tetapi dengan perasaan sangat menyukai proyek ini, kami akan mendukung 'School 2020', sutradara, produser dan semua staf sehingga mereka bisa menerima banyak cinta," lanjut agensi.

"Kami akan melakukan yang terbaik agar Ahn Seo Hyun dapat menyapa semua orang melalui proyek baru," pungkas agensi tersebut.

Sementara itu, "School 2020" bakal berfokus mengisahkan kehidupan SMK Kim Tae Jin (Kim Yohan). Ia berbicara dan bertindak seperti orang dewasa namun Kim Tae Jin tetap cowok polos yang tidak tahu harus berbuat apa pada gadis yang ia cintai. "School 2020" dijawalkan akan tayang kisaran Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru