Marion Jola Ogah Baper Diejek Terlalu Seksi, Penampilan Baru Dipuji Secantik Ariana Grande
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Baru-baru ini Marion Jola terlihat tampil beda. Biasa pendek, kali ini penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu begitu cantik memesona dengan rambut panjangnya.

WowKeren - Marion Jola dikenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap tampil seksi. Tak jarang ia menuai banyak cibiran dan komentar pedas gara-gara penampilannya.

Wanita yang akrab disapa Lala ini dianggap terlalu buka-bukaan. Bahkan ia juga seringkali dinilai terlihat lebih tua dari usianya sendiri.

Kendati demikian, Lala merasa bahwa apa yang dilakukannya tidaklah salah. Pasalnya, menurut Lala, setiap orang memiliki gaya masing-masing.

"Gue dari dandanan enggak tahu ya purely jadinya kayak begini dan menurut gue itu enggak ada masalahnya," ungkap Lala dalam tayangan YouTube Gritte Agatha belum lama ini. "Ada orang yang dandanan kalem, dandanan imut, ada yang suka dandanan seksi dan nggak ada salahnya itu."

Penampilan Baru Marion Jola

Instagram


Soal penampilan seksinya, Lala merasa masih bisa diterima masyarakat Indonesia. Sebagai penyanyi, ia menganggap dandanan sebagai hal yang mencuri perhatian.

"Menurut gue, seksi gue berusaha melakukan hal yang masih bisa diterima masyarakat kita," lanjut Lala. "Kan pekerjaan gue public figure, gue mesti memperhatikan apa yang gue persembahkan ke banyak orang. Gaya gue dan lain-lain gue berusaha itu sesuatu yang masih bisa diolah."

Lala memilih untuk menutup telinga jika ada komentar negatif dari netter. Ia tetap merasa penuh percaya diri dengan penampilan seksinya. Keseksian itu adalah seni.

"Dan gue mengagumi dandanan ini, maksudnya orang bilang menjadi seksi, menjadi terlihat lebih dewasa, menurut gue itu adalah seni," tambah Lala. "Banyak banget orang yang berdandan agar terlihat keren. Art banget. Coba deh lihat dari sisi art atau dari sisi percaya diri, itu sesuatu yang keren."

Sementara itu, baru-baru ini Lala tampil beda. Biasa pendek, kali ini penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu tampil dengan rambut panjangnya.

Selain dinilai makin cantik, Lala juga disebut-sebut mirip seperti penyanyi dunia Ariana Grande. Pujian demi pujian ditujukan untuk Lala. Sayang, ia tampaknya telah menghapus foto tersebut.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts