Ngefans Park Saeroy 'Itaewon Class', Minhyun Akui Masih Jalin Hubungan dengan Park Seo Joon
Selebriti

Selain pemotretan, Minhyun juga melakukan wawancara dengan majalah Esquire. Saat ditanya, drama apa yang ditontonnya, akhir-akhir ini, ia mengaku doyan nonton 'Itaewon Class'.

WowKeren - Hwang Minhyun NU'EST belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah Esquire untuk edisi April. Pemotretan tersebut mengusung konsep kasual di mana Minhyun tampil ganteng berbalut pakaian sehari-hari.

Selain pemotretan, Minhyun juga melakukan wawancara dengan majalah Esquire. Saat ditanya, drama apa yang ditontonnya, akhir-akhir ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkap kalau "Itaewon Class" adalah salah satu drama yang diikutinya.

Diungkap Minhyun, dirinya sangat menyukai karakter Park Saeroy yang diperankan oleh Park Seo Joon. "Bukankah dia keren? Itu salah satu harapan dan keinginanku. Setiap dialognya terdengar bijaksana jadi aku dengar banyak orang yang terhibur saat menonton dramanya."


Ngefans Park Saeroy \'Itaewon Class\', Minhyun Akui Masih Jalin Hubungan dengan Park Seo Joon

Source: Official Esquire

"Park Saeroy penuh keadilan. Tapi karakternya mungkin tidak cocok denganku," lanjut Minhyun. Ia kemudian mengatakan kalau dirinya mendapat kesempatan untuk berakting, ia ingin memerankan karakter pria yang hidupnya lurus.

Terkait Park Seo Joon, Minhyun tak ketinggalan turut mengungkapkan kekagumannya. "Bukankah kami mirip? Park Seo Joon hyung sangat baik hati dan keren," ujarnya.

Minhyun mengatakan kalau dirinya mengirimkan pesan teks kepada Park Seo Joon saat "Itaewon Class" tayang. "Aku mengiriminya pesan, 'Berkat kau, aku merasa terhibur saat menonton dramanya'. Park Seo Joon membalas kalau dia juga merasa bersemangat. Aku sangat senang'."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru