Suzy Tunjukkan Dirinya Tetap Sehat dan Cantik di Tengah Wabah Virus Corona
Selebriti

Jumat (20/3), Suzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut memuat tiga foto cantik penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu.

WowKeren - Meski telah melakukan tes secara besar-besaran, Korea Selatan masih belum terbebas dari virus Corona. Hingga Jumat (20/3), sudah ada total lebih dari 8600 kasus virus Corona di Korsel dengan 94 orang meninggal dan lebih dari 2200 pasien dinyatakan sembuh.

Sehubungan dengan penyebaran virus di negara mereka, sebagian warga Korsel saat ini tengah melakukan isolasi diri. Baru-baru ini Suzy menyampaikan kabar terbaru lewat postingannya di media sosial.

Jumat (20/3), Suzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut memuat tiga foto cantik penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut.

Foto-foto tersebut menampilkan Suzy yang tampak sedang berada di ruang ganti. Seperti biasa, lawan main Lee Seung Gi di serial "Vagabond" itu terlihat cantik berbalut gaun putih dengan model bahu terbuka.


Postingan Suzy ini tentu saja menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai melontarkan pujian melihat wajah cantik mantan personel girl grup miss A itu.

"Bae Suzy cantik banget!" komentar netizen. "Cantik dan seksi," kata netizen lainnya. "Suzy selalu cantik," puji netizen. "Cintaku Suzy... Dia memang dewi," imbuh yang lain.

"Wow, cantik...dan bajunya juga cantik.... Itu kelihatan bagus saat kau pakai," kata netizen. "Suzy yang punya kecantikan alami, aku sangat terberkati," puji yang lain. "Cantik... Bae Suzy," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait