Imel Putri Berang Dibully Iri, 'Reaksi' Zaskia Gotik Dikira Musuhan Terkuak?
Instagram/imelpc
Selebriti

Zaskia Gotik sempat diisukan sebagai teman makan teman hingga hubungan dengan Imel Putri jadi renggang. Namun seolah menyangkal rumor miring itu, Zaskia melakukan ini di postingan Imel eks istri Sirajuddin.

WowKeren -

Imel Putri Cahyati selama ini tak pernah berkomentar soal hubungan asmara mantan suaminya, Sirajuddin. Setelah bercerai, pengusaha tampan asal Balikpapan ini menjalin cinta dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Sempat malu-malu, Zaskia akhirnya pamer foto mesra dengan Sirajuddin di Instagram. Dalam foto tersebut, Zaskia tampil seksi nan sumringah.


Ia rupanya merayakan ulang tahun Sirajuddin yang digelar mewah. "Happy birthday to wonderful man i love! Wishing you a delighful year sayang, thank you for who you are and all that you do. I love u," kata Zaskia. "Thank u,you are the best," kata Sirajuddin memajang foto romantis serupa di Instagramnya.

Sirajuddin dan Zaskia Kencan

Sumber: Instagram

Setelah perayaan ulang tahun, Zaskia dan Sirajuddin terlihat liburan bersama. Sirajuddin pamer momen naik jet ski ditemani Zaskia. Tampak sosok Zaskia yang duduk di belakang dan memeluk pinggang Sirajuddin.

Melihat kebersamaan itu, Zaskia dan Sirajuddin didoakan segera menikah. "Wah calon ibu tirinya Aqila, cantik," kata netter membahas soal putri Sirajuddin, Aqila. "Terbaik pasangan ini udah ganteng sama cantiks, cocok banget mukanya juga mirip semoga lancar sampe hari h amin," seru yang lainnya.

Namun Imel mendadak murka karena disentil iri pada kemesraan Sirajuddin dan Zaskia. Ia menegaskan netizen agar tak menggiring opini ngawur.

"Ini yg perlu lebih banyak belajar supaya paham dengan arti sebuah kalimat! Sbg org islam harusnya tau apa artinya PENYAKIT HATI! itu ada macam2 seperti km skr ini sdh termasuk penyakit hati karena Suā€™udzon," kata Imel.

Imel Putri

Sumber: Instagram

Imel lantas memilih khusyuk berdoa dan mengabarkan soal kondisi bisnisnya yang kena imbas Corona. "Bukan hanya bosan diam di rumah, tapi Corona juga berimbas pada bisnis. Semua karyawan diliburkan, untuk menjaga semuanya tetap aman, fashion show harus diundur di beberapa kota. Semoga ini secepatnya berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas tanpa rasa takut," kata Imel.

Disisi lain, Zaskia diduga masih berhubungan baik meski sempat diisukan teman makan teman. Alih-alih musuhan, Zaskia justru membuktikan kalau hubungannya dengan Imel tetap baik.

Pernah memakai karya Imel, Zaskia tampak beberapa kali memberikan like pada postingan Imel. Salah satunya saat Imel sedang bermain ditemani Aqila. Sejumlah fans menyadari hal itu dan memuji Zaskia.

"Wah dilike sama neng gotik," kata netter. "Bisa bisa kalau zaski gotik, jadi kepelaminan sama mantan suami @imelpc, kira kira kalau disuruh bikin baju pengantin gimana yea, imel maukah???" tanya netter. "Gak papa mantan istri dan calon istri akur itu bagus untuk kelangsungan sikis anak nya bang @sirajuddinmahmudsabang dan Ade @imelpc dan neng @zaskia_gotix juga baik sayang keluarga semua orang memilki masa lalu tak usah flashback lah.. contoh nya seperti pasangan @ashanty_ash dan mas Anang Hermansyah dan mbak KD akur akur aja ... Iyaaa kaaan... Jadi kita tugas para fans mah kita doakan yg terbaik aja buat mereka... Toh mereka yg jalani kok," harap fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts