Terkena Serangan Jantung, Ayahanda Ify Alyssa Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Kabar duka datang dari keluarga mantan personel Blink, Ify Alyssa. Sang ayahanda tercinta, Tubagus Hanafi Soeriaatmadja, diketahui meninggal dunia karena serangan jantung.

WowKeren - Kabar duka menyelimuti keluarga penyanyi Ify Alyssa. Sang ayahanda, Tubagus Hanafi Soeriaatmadja, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (20/3) kemarin karena serangan jantung. Kabar duka ini diketahui dari akun Instagram pribadi milik ibunda Ify, Gina Sonia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Tubagus Hanafi Soeriaatmadja. Jumat, 20 Maret 2020 bada Maghrib, karena serangan jantung. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya," tulis ibunda Ify.

Jenazah mendiang ayah Ify dimakamkan pada Sabtu (21/3) sekitar pukul 10.00 WIB di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir blok AA1 Blad 147. "Dimakamkan besok Sabtu, 21 Maret 2020 jam 10-11. Di TPU Tanah Kusir Blok AA1 Blad 147. Kami yang berduka cita: Gina, Eizel, Ify, Khalif," tutup Gina.


Ucapan dukacita pun langsung membanjiri kolom komentar dalam unggahan foto terakhir Ify di Instagram. Banyak netter yang mengalirkan doa untuk mendiang sang ayah dan dukungan kepada mantan personel Blink tersebut.

"Innalilahi wainnailaihi roji'un turut berduka cita atas meninggalnya papa tercinta dri ify, semoga amal ibadahnya diterima ya Aamiin selamat jalan om Hanafi," doa salah satu netter. "Turut berduka cita ify, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran," ucap netter yang lain. "Teteh turut berduka cita..semoga papahnya husnul khatimah ditempatkan selayak2nya disisi Allah SWT aamiin," tambah doa dari netter lain.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh kakak Ify, Eizel Maudy lewat Instagram Story. Unggahannya itu berupa potret sang ayah dengan tulisan yang sama seperti keterangan foto di Instagram ibunya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts