Nikahi Kapolsek, Selebgram Rica Andriani Sahabat Awkarin Dikritik Soal Corona
Instagram/ricaandriani
Selebriti
Seleb vs Corona

Rica Andriani menjalin hubungan asmara dengan perwira polisi Fahrul Sudiana. Sayangnya sahabat Awkarin ini kena cibir karena menggelar akad nikah mewah disaat bahaya Corona mengancam.

WowKeren - Selebgram cantik Rica Andriani resmi melepas masa lajang. 21 Maret, Rica melangsungkan pernikahan mewah dengan perwira polisi, Fahrul Sudiana.

"Saya terima nikahnya dengan mas kawin tersebut tunai," kata Fahrul yang lantang mengucap ijab kabul. Momen pernikahan sahabat Awkarin ini dan Fahrul berlangsung sakral dan dihadiri banyak orang.


Sayangnya, netizen malah mencibir pernikahan Rica dan Fahrul yang digelar dengan adat Jawa tersebut. Menurut netter, akad nikah keduanya seharusnya ditunda dulu mengingat bahaya Corona mengancam masyarakat Jakarta.

"Aneh yaa uda dibilank ga bole ngadain acara...ampun deh org2...dikasi tau ngeyel banget harus berkaca ama kejadian italy...giliran kena covid menyesal," kata netter. "Corona sedang mengintai di sekitar kita . Waspada," kata netter. "Duh mbak mestinya sih kalau nggak bisa nunda, minimal yang datang seadanya aja..jangan ramai-ramai," saran netter. "Betul banget jangan mikirin diri sendiri harus mikirin orang banyak uda ada beritanya koq kalo nikah tetep jalan...tp tamu max 10 org...di australia semua tamu wedding kena covid 19 ampe anak kecil...dia aja sampe menyesal bukan main katanya...lets think smart everyone! Jgn anggap remeh," kata netter.

Disisi lain, netter mencoba memahami kalau menunda pernikahan bukan hal yang mudah. Pasalnya gedung hingga segala keperluan sudah disiapkan jauh-jauh hari.

"Itu acara nikah, bukan acara wirid.. gak segampang itu ngebatalin.. saling menghargain aja," kata netter. "Nggak bisa ditunda seenaknya, kan sudah bayar dan sebagainya," seru netter.

Sementara itu, suami Rica ternyata bukan perwira sembarangan. Ia menjabat sebagai Kapolsek Kembangan dengan pangkat AKP.

Lewat Instagram, Fahrul sempat mengungkap prestasi timnya membekuk penjahat. "Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana.SH.SIK.M.Si memerintahkan Jajaran Reskrim untuk melakukan penyelidikan dan ungkap gerombolan pemuda yang ada didalam video itu, hingga akhirnya Unit Reskrim Polsek Kembangan dibawah Pimpinan Akp Niko berhasil menangkap setidaknya 4 Orang yang diduga bagian dari gerombolan yang sempat Viral tersebut," seru Fahrul sembari membagikan hasil penangkapan dengan barang bukti berupa senjata tajam dan stik golf itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts