V BTS dan Choi Woo Shik Komentari Episode Terbaru Drama Park Seo Joon 'Itaewon Class'
Selebriti

V dan Choi Woo Shik yang dikenal bersahabat dengan Park Seo Joon tidak pernah ketinggalan menyaksikan siaran langsung episode terbaru drama adaptasi webtoon ini.

WowKeren - "Itaewon Class" segera mengakhiri kisahnya yang seru. Dua episode terakhir drama yang dibintangi Park Seo Joon itu telah ditayangkan JTBC pada 20 Maret.

Seperti diketahui, "Itaewon Class" menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa saat ini, termasuk V BTS (Bangtan Boys) dan aktor Choi Woo Shik yang merupakan sahabat dekat Park Seo Joon. Mereka tidak pernah ketinggalan menyaksikan siaran langsung episode terbaru drama adaptasi webtoon ini.

Begitu episode berakhir, V langsung ditodong komentar oleh penggemar di Weverse. Seorang penggemar menulis, "Taehyung (nama asli V) oppa apakah aku satu-satunya yang menangis menonton 'Itaewon Class' hari ini?"

V BTS dan Choi Woo Shik Komentari Episode Terbaru Drama Park Seo Joon \'Itaewon Class\' 1

Source: Weverse

V berkomentar singkat, "Lutut," membuat penggemar bertanya-tanya apakan penyanyi kelahiran 1995 itu bermaksud memberikan bocoran cerita episode terbaru "Itaewon Class".


Berbeda dengan V, Choi Woo Shik tidak bisa menahan air mata ketika menyaksikan Park Seo Joon. Pada 21 Maret, bintang film "Parasite" itu ke Instagram untuk mengungkapkan bahwa ia menjadi emosional ketika menonton episode terbaru.

Choi Woo Shik memposting foto selfie dirinya dan menulis, "Ah, aku banyak menangis karena Park Sae Roy (karakter Park Seo Joon)." Ia kemudian menambahkan tagar "Park Sae Roy" dan "temanku".

V BTS dan Choi Woo Shik Komentari Episode Terbaru Drama Park Seo Joon \'Itaewon Class\' 2

Source: Instagram

Choi Woo Shik sebelumnya menunjukkan dukungannya untuk Park Seo Joon dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting "Itaewon Class". Sedangkan V dilaporkan mengunjungi lokasi syuting untuk mendukung sahabatnya itu. Ia juga mengisi salah satu OST dengan lagu berjudul "Sweet Night" yang dibuatnya sendiri.

Sementara itu, "Itaewon Class" menceritakan Park Sae Roy yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Ia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan. Dengan mengandalkan keyakinan dan amarah besar usai kematian ayahnya, Park Sae Roy tak gentar melawan konglomerat industri makanan Jang Ga. Episode terakhir tayang malam ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait