Alur 'Kingdom' Dibilang Mirip Wabah Virus Corona, Begini Tanggapan Jo Ji Hoon
TV

'Kingdom' season 2 masih mengikuti perjuangan berdarah Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) untuk merebut tahta dan usahanya demi bisa mengakhiri wabah zombie selamanya.

WowKeren - Joo Ji Hoon menjalani sesi wawancara membahas soal drama "Kingdom" season 2 yang belum lama ini dirilis. Aktor kelahiran tahun 1982 itu menanggapi betapa banyaknya respon positif yang didapat dari drama zombie tersebut.

Joo Ji Hoon mengaku sibuk melihat respon penonton soal "Kingdom". "Film dihitung dari penonton bioskop dan drama memiliki rating penonton, tapi menyenangkan untuk mencari tanggapan langsung dari 'Kingdom'," ungkap Jo Ji Hoon.


"Saat ini aku sedang melihat ulasan melalui media sosial dan merasa bahagia serta bersyukur bahwa penonton sepertinya menikmatinya. Aku melakukan yang terbaik terlepas dari proyek apa yang kuambil, tetapi apa yang akan membuat seorang aktor lebih bahagia daripada mendengar umpan balik positif?" sambung Jo Ji Hoon.

Joo Ji Hoon juga membicarakan hubungannya dengan lawan mainnya mulai dari Bae Doona hingga Kim Sung Kyu. "Kalau kamu mengombinasikan semua, kami sudah menghabiskan dua tahun bersama dan kami terus menjaga hubungan positif, rajin bertemu," lanjut Joo Ji Hoon.

Joo Ji Hoon pun menanggapi soal pemikiran penonton yang merasa "Kingdom" season 2 yang dibilang mirip dengan wabah virus corona covid-19 yang kini tengah menghantui dunia karena sangat menular dan menimbulkan korban jiwa.

"Ini sangat ironis. Kami menyelesaikan proyek ini pada bulan Agustus tahun lalu, tetapi sungguh menyakitkan hatiku bahwa cerita ini sejajar dengan dunia kita, karena ini adalah kenyataan kita dan bukan sebuah drama," pungkas Jo Ji Hoon.

Sementara itu, "Kingdom" season 2 masih mengikuti perjuangan berdarah Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) untuk merebut tahta. Ia juga harus dihadapkan pada pilihan sulit demi bisa mengakhiri wabah zombie selamanya. Drama ini juga menampilkan sosok Joo Ji Hoon pada bagian akhir.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts