Krystal Buka-Bukaan Soal Peran Tentara di 'Search', Ingin Tunjukkan Hal Ini
TV

'Search' merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini diperkirakan akan tayang kisaran September mendatang.

WowKeren - Krystal sudah setuju membintangi "Search" setelah terakhir membintangi drama "The Player" pada 2018 lalu. Member f(x) itu memerankan karakter Son Ye Rim, seorang perwira tentara elit.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea, Krystal blak-blakan membahas soal perannya sebagai tentara. Ia ingin menunjukkan penampilannya memakai seragam tentara.

"Aku selalu ingin berperan sebagai tentara profesional/karier. Kupikir aku bisa mendapat peran dengan baik karena naskahnya sangat menyenangkan. Itu menyegarkan. Tidak banyak orang yang melihatku berseragam dan itu adalah tantangan juga untukku," ucap Krystal.

Tahun ini, Krystal tak hanya membintangi drama "Search" saja namun juga dua film sekaligus. Satu film indie bertajuk "Shouts of a Father" dan satu lagi film komersial bertajuk "Sweet and Sour".


"Setelah aku menyelesaikan dramaku dua tahun lalu, aku membaca naskah untuk film indie 'Shouts of a Father' dan aku memutuskan melakukannya karena senang membacanya. Saat syuting, aku mendapat tawaran 'Sweet and Sour' dan kuputuskan menerimanya," tutur Krystal.

"Kupikir jeda (dua proyek) ini akan lama karena keduanya film, aku khawatir tentang itu. Kalau jedanya terlalu lama, kamu akan kehilangan sentuhan dan berpikir mungkin aku canggung. Tapi apa yang bisa kulakukan. Itu sudah terjadi," pungkas Krystal.

"Search" sendiri merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Sementara itu, "Search" juga akan dibintangi oleh Jang Dong Yoon. Drama ini diperkirakan akan tayang kisaran September mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru