Ahn Bo Hyun Aktor 'Itaewon Class' Ajak Sehun EXO Kencan Camping di 'I Live Alone'
TV

Ahn Bo Hyun dan Sehun diketahui masih bersahabat sejak membintangi film 'Dokgo Rewind'. Episode kedua cowok ganteng itu akan tayang pada Jumat (27/3).

WowKeren - Ahn Bo Hyun kini memang cukup populer berkat perannya sebagai Jang Geun Won di "Itaewon Class". Aktor kelahiran tahun 1988 itu pun bakal menyapa penonton dalam program "I Live Alone".

Jelang tayang, tim produksi sudah merilis cuplikan kemunculan Ahn Bo Hyun. Yang menarik, bintang drama "Her Private Life" itu mengajak Sehun untuk menghabiskan waktu camping kencan bersama.

Ahn Bo Hyun dan member EXO itu diketahui masih bersahabat sejak membintangi film "Dokgo Rewind". Sehun sebelumnya menunjukkan dukungan pada Ahn Bo Hyun dengan mengirimi truk kopi ke lokasi syuting "Her Private Life".

Dalam cuplikan "I Live Alone", Ahn Bo Hyun bersiap untuk menyambut temannya Sehun dengan mendekorasi bagian belakang mobilnya, menyiapkan suasana yang sempurna seperti hendak melamar.


Sehun EXO Kencan Camping Bareng Ahn Bo Hyun Aktor \'Itaewon Class\' di \'I Live Alone\'

Source: MBC 'I Live Alone'

Ahn Bo Hyun dan Sehun tampak beradu kekuatan untuk membuat kopi "Dalgona" yang sedang viral. Mereka lalu menikmati kopi itu dengan duduk di atas mobil berdua sembari menyaksikan matahari terbenam.

"Aku ingin tinggal di sini selama 3 hari dua malam. Rasanya seperti kita sedang bulan madu kan? Ini akan jadi sangat indah saat malam hari," ucap Ahn Bo Hyun. "Ini indah tapi mengapa kamu menunjukkannya padaku," sahut Sehun.

Sementara itu, "I Live Alone" episode Ahn Bo Hyun ditemani Sehun akan tayang pada Jumat (27/3). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait